Beranda Updates Wuling Boyong Confero S ke Jakarta Fair

Wuling Boyong Confero S ke Jakarta Fair

JAKARTA, 6 Juni 2017Wuling Motors terus memperlihatkan MPV mereka yaitu Confero S kepada masyarakat Indonesia. Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan ikut berpartisipasi di ajang Jakarta Fair 2017. Menempati lokasi di B1 Hall B, JIExpo Kemayoran, Wuling memamerkan Confero S kepada pengunjung Jakarta Fair.

“Berpartisipasi di Jakarta Fair tahun ini merupakan bentuk realisasi komitmen kami untuk Indonesia. Dengan menampilkan MPV kami, Confero S, untuk menyapa pelanggan pertama kalinya,” kata Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Di Jakarta Fair 2017, para pengunjung selain dapat melihat langsung, tapi juga bisa merasakan kenyamanan kabinnya. Wuling sangat optimis kalau Confero S dapat diterima oleh masyarakat di Indonesia. Salah satu alasannya adalah karena Wuling mendengar dan memahami kebutuhan masyarakat akan sebuah kendaraan.

Mobil ini dibekali mesin P-TEC DVVT DOHC MPI 1.485cc, yang menyuguhkan kekuatan maksimum 107 horse power pada 5.800 rpm. Di pasar, Wuling Confero siap bersaing dengan LMPV seperti Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, dan Suzuki Ertiga.

“Selain menampilkan MPV pertama kami, kami juga telah menyiapkan program spesial bagi semua pengunjung yang datang ke booth kami. Mari kunjungi booth kami di Jakarta Fair dan rasakan kenyamanan Confero S,” ajak Cindy.

Selain itu, Wuling juga sudah menyiapkan pembukaan 50 titik penjualan dan layanan terpadu sepanjang tahun 2017. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. selain itu, skema finansial untuk pembelian mobil Wuling di seluruh nusantara juga sedang dipersiapkan.

TITO LISTYADI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

TEST DRIVE: Rolls-Royce Cullinan 2019, Merasakan Sensasi “Tank Mewah”

PADA tulisan sebelumnya Carvaganza sudah cerita tentang sejarah dan tampilan eksterior Rolls-Royce Cullinan. Saya kebetulan mendapat kesempatan menjajal SUV pertama...

DFSK Glory 560 Segera Diluncurkan, Melawan Honda HR-V?

JAKARTA, 25 Maret 2019 - Beberapa waktu lalu bocor sosok Glory 560 dari DFSK di Indonesia. Tak lama setelahnya, beberapa hari kemarin muncul jelas...

Menikmati Fitur T-Link di Toyota New Veloz, Keliling Jakarta Jadi Fun

JAKARTA, 25 Maret 2019 – Beragam fitur disematkan PT Toyota Astra Motor (TAM) pada Toyota New Avanza dan New Veloz....

REVIEW: Rolls-Royce Cullinan 2019, Warisan para Sheik dan Maharaja

SEPULUH tahun lalu, kita akan sulit untuk percaya jika Rolls-Royce akan membuat kendaraan jenis SUV. Tapi, tuntutan konsumen membuat pabrikan...

Mobil Ferrari Paling Ekstrem akan Meluncur Hari Ini

MARANELLO, 25 Maret 2019 – Tidak lama setelah meluncurkan F8 Tributo, Ferrari kembali akan memperkenalkan mobil terbarunya hari ini. Mobil...