Beranda Updates Wuling Almaz Laku Keras di Bandung

Wuling Almaz Laku Keras di Bandung

TASIKMALAYA, 13 Maret 2019 – PT SGMW (Wuling Indonesia) telah memperkenalkan SUV smart teknologi miliknya yaitu Wuling Almaz. Mobil ini sudah ramai di berbagai media sejak awal Januari hingga sebulan kemudian rilis harganya. Tidak hanya banyak permintaan di Jabodetabek tapi ramai juga di wilayah Jawa Barat.

Untungnya dealer-dealer Wuling di Jabar sudah dapat memfasilitasi para konsumennya hingga layanan purna jual. Salah satunya dealer Wuling Arista Bandung Suci telah menerima 35 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan).

“Meski baru diluncurkan resmi Februari, konsumen telah memesan sejak Januari, kini unitnya sudah diterima para konsumen,” ucap Reza Ramadhan selaku Branch Manager Wuling Arista Bandung Suci.

Wuling secara resmi memperkenalkan SUV pertamanya ini di Bandung dan Jawa Barat pada 2 Maret lalu. Berkolaborasi dengan PT Arista Jaya Lestari, Wuling meluncurkan Smart Technology SUV ini di Trans Studio Mall Bandung.

Produk yang ber-tagline ‘Drive Unlimited Way’ ini diperkenalkan dalam 6 pilihan warna yakni Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black, Burgundy Red, dan Carnelian Red.

Warna paling banyak diminati warga Bandung adalah hitam dan putih. Sayangnya dengan stok yang terbatas, para konsumen yang ingin membeli Almaz saat ini harus rela menunggu sampai dua bulan ke depan. Selain itu, harga Almaz di Bandung berselisih Rp 6 juta jika dibandingkan di Jakarta. Karena harganya mencapai Rp 324,8 juta (OTR).

Sebagai informasi, Wuling kini memiliki dua jaringan diler di Bandung, yakni diler Wuling Arista Bandung Soekarno Hatta dan Wuling Arista Bandung Suci.

VALDO PRAHARA



Last Updates

Suzuki Siap Ekspor New Carry Pick Up ke 100 Negara, Target 12 Ribu Unit

JAKARTA, 27 Mei 2019 -- PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berencana dalam waktu dekat akan memulai ekspor perdana untuk New...

IMX2019 Siap Bawa Modifikasi Indonesia ke Tingkat Dunia

JAKARTA, 26 mei 2019 – Pameran khusus modifikasi Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 akan kembali digelar National Modificator & Aftermarket...

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...