Beranda Updates Toyota Uji Coba Generasi Terbaru Camry

Toyota Uji Coba Generasi Terbaru Camry

MICHIGAN, 17 Juli 2016Toyota ternyata telah mulai melakukan ujian jalan raya untuk Toyota Camry generasi terbaru. Mobil ini dibangun dari platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Dengan penggunaan platform ini, Camry baru kemungkinan akan tetap mempertahankan dimensi seperti model sebelumnya tapi mendapat peningkatan dari segi berat keseluruhan yang lebih ringan.

Gambar versi prototype ini dilansir paultan.org diambil di Ann Arbor, Michigan, Amerika Serikat. Versi ini kemungkinan merupakan Camry versi Amerika. Tampilannya sedikit berbeda dibandingkan versi yang dipasarkan di Asia Tenggara.

Perbedaan antara lain terlihat dari lampu belakang juga kelihatan berbed. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, versi ini kemungkinan model untuk pasar Amerika dan bukan untuk pasar Asean seperti Indonesia.

Kabar yang tersiar menyebutkan jika model yang menggunakan mesin 3.5 liter V6 mungkin akan digantikan dengan mesin 2.0 liter turbo milik Lexus NX. Varian 2.0 liter dan 2.5 liter masih akan dipertahankan, demikian juga mesin model dengan varian hibrid 2.5 liter.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza