Beranda Updates Tiket Indonesia Modification Expo 2020 Sudah Dijual, Ada Giveaway!

Tiket Indonesia Modification Expo 2020 Sudah Dijual, Ada Giveaway!

JAKARTA, Carvaganza — Tiket ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 resmi dijual secara online mulai Kamis (30/7/2020). Ini adalah periode penjualan presales tickets #IMX2020 gelombang pertama yang disediakan dalam jumlah terbatas. Harga tiketnya dimulai dari Rp 25.000 sudah termasuk mendapatkan kesempatan Giveaway dan Supergiveaway yang akan diundi sepanjang acara nanti.

IMX2020 yang akan dihelat pada 10 Oktober mendatang menerapkan konsep hybrid atau campuran antara event offline dan online. Seluruh penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online dari mana saja hanya dengan satu klik.

Pameran tahunan ini juga akan tetap memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia, dan puncaknya tetap mempertahankan hadiah untuk pengunjung dalam Giveaway dan Supergiveaway dalam bentuk satu unit mobil yang dimodifikasi dalam kolaborasi antar Industri. Tahun ini IMX Supergiveaway akan memberikan satu unit dari Suzuki Ignis yang dimodifikasi bergaya Time Attack oleh Garasi Drift.

“Semua penjualan tiket IMX 2020 dilakukan melalui online, jadi calon pengunjung/penonton cukup gunakan gadget-nya untuk membelinya dari mana saja. Kami didukung pula oleh sistem registrasi tiket online dari loket.com yang profesional, yang akan memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020 yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya,” jelas Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dalam keterangannya.

Give Away

Tiket IMX 2020 berbentuk softcopy yang akan dikirimkan ke email pembelinya. Tiket akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020 melalui gadget, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway. Dalam gelombang pertama penjualan saat ini, tiket akan dimulai dijual seharga Rp 25.000 (early bird) disediakan dengan sistem siapa cepat dia dapat. Di mana fasilitas dan keuntungannya sama dengan penjualan tiket online yang sifatnya reguler, namun dijual dengan harga lebih murah.

“Kami sengaja membuat sistem presales ini karena banyaknya calon pengunjung yang ingin mengamankan tiket IMX 2020-nya terlebih dahulu. Mengingat mereka penasaran dengan konsep hybrid yang kami tampilkan secara spektakuler dengan pertunjukan lighting show serta digital mapping yang bisa disaksikan dari mana saja. Apalagi hadiah Giveaway produk-produk otomotif, serta Supergiveway mobil modifikasi yang berkolaborasi dengan YouTuber Garasi Drift sangat layak dimenangkan,” sebut Andre.

Modifikasi Suzuki Ignis

“Tahun ini kami memilih modifikasi Suzuki Ignis ini, mobil yang sangat keren sekali untuk dimodifikasi, modifikasinya tetap dengan Garasi Drift dengan modifikasi proper tetapi “stand out”, mobil Supergiveaway Suzuki Ignis Time Attack ini juga dimodifikasi langsung oleh tangan Ziko dan Dipo sendiri, oleh karena itu kami berharap pemenangnya nanti tidak mengembalikannya ke standar tetapi menggunakannya, oh ya jangan lupa ikuti semua petunjuk dan syaratnya ya,” sebut Ziko dari Garasi Drift menambahkan.

Namun untuk yang belum beruntung mendapatkan tiket presales pada gelombang pertama ini jangan khawatir. Karena berikutnya tiket IMX 2020 akan dijual secara reguler dengan harga yang sama dengan tiket 2 hari penyelenggaraan offline event IMX tahun lalu. Semua tiket IMX 2020 bisa diperoleh dengan mengunjungi website www.imx2020.net.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

SEOUL, carvaganza.com – Memang mobil-mobil kecil dengan tenaga besar agak mengalami kemunduran. Cupra Ibiza, Audi S1 dan Renault Clio R.S sudah out, tapi masih...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Dengan Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-3)

Klaus-Günter Jacobi berhasil membawa sahabatnya, Manfred Koster keluar dari Jerman Timur menggunakan BMW Isetta yang telah dimodifikasi. Rencananya ini dibantu dua orang pelajar yang...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-2)

Menyembunyikan orang di dalam mobil yang lebarnya tak lebih dari 127 cm dan panjang 228 cm itu jenius sekaligus gila. Jenius karena orang lain...

Kisah Penyelamatan Menembus Tembok Berlin, Bersembunyi Di Dalam BMW Isetta (Chapter-1)

Klaus-Günter Jacobi mempertaruhkan nyawanya demi menyelamatkan seorang sahabat. Sahabatnya itu ia sembunyikan di dalam mobil beroda tiga yang berukuran sangat kecil, BMW Isetta. Berikut...

Modifikasi Suzuki Jimny, Racing Style to Sleeper Style

DENPASAR, Carvaganza -- Siapa yang tidak kenal dengan Suzuki Jimny? Yup SUV buatan Suzuki ini memang tenar sejak jaman kehadiran perdananya 1979. Sebagian pemilik...