Beranda Updates Tesla Sudah Siapkan Pikap Listrik Baru

Tesla Sudah Siapkan Pikap Listrik Baru

PALO-ALTO, 30 Desember 2017 — Tesla mungkin menjadi salah satu pabrikan otomotif yang sangat sibuk saat ini mengingat tingginya permintaan untuk Model 3, sekaligus memastikan model baru Roadster dan truk Semi siap untuk masuk jalur produksi dalam waktu dekat. Setelah itu, Tesla juga akan mengeluarkan SUV elektrik Model Y. Salah satu pendiri Tesla, Elon Musk, mengatakan mereka tak hanya akan berhenti di situ.

Ide untuk membangun truk pikap dilontarkan pabrikan asal Palo-Alto itu saat penampilan pertama model Roadster dan truk Semi. Tapi kini, setelah Model Y aka nada pikap lainnya. Hal ini disampaikan Musk di dalam akun Twitter pribadi miliknya.

Dalam satu jawapan kepada akun ‘Vancouver Seed Bank’ yang meminta sebuah pikap elektrik, Elon Musk menjawab, “Saya berjanji kami akan menghasilkan truk pikap setelah Model Y. Desain kasat dan perangkatnya sudah akan di kepala saya selama lima tahun dan saya tidak sabar untuk membangunnya.”

Banyak pertanyaan dan masukan yang diberikan kepada Elun Musk termasuk tampilan, fitur seperti embient lighting dan bahkan delapan kamera sebagai dashcam.

Dalam sebuah render digital menunjukkan truk pikap Tesla ini berukuran besar bahkan mampu mengangkut truk lainnya. Dalam percakapan di Twitter, Musk menyatakan bahwa pikap Tesla ini akan lebih besar dari Ford F-150.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto