Tertarik Prospek BAIC di Indonesia, Prestige Motorcars Jadi Dealer Resmi

Akan mendirikan dealer resmi 3S di PIK 2.

Prestige Motorcars Jadi Dealer BAIC

JAKARTA, Carvaganza - Prestige Motorcars menyambut kedatangan BAIC Motor di Indonesia dengan berkolaborasi menjadi rekanan dealer resmi. Selasa (14/5/2024) lalu, kolaborasi ini diresmikan lewat penandatanganan kesepakatan antara PT JIO Distribusi Indonesia (JIO) selaku distributor resmi BAIC dan Prestige Motorcars.

Dealer BAIC oleh Prestige akan dihadirkan di kawasan PIK 2, yang menawarkan dua model yaitu BAIC BJ40 Plus dan X55-II. Acara peresmian ini turut dihadiri oleh Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo (Bamsoet).

"Pada hari ini, dengan bangga kami akan menampilkan dua produk andalan BAIC untuk pertama kalinya di Indonesia," ujar Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT JDI. Ia mengumumkan kedatangan BAIC BJ40 Plus dan BAIC X55-II, dua model yang menggabungkan gaya, kinerja, dan teknologi terkini.

Prestige Motorcars Jadi Dealer BAIC

Sebagai salah satu dealer mobil mewah di Indonesia, Prestige Motorcars berkomitmen memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa. Dengan hadirnya dua model BAIC, Prestige Motorcars memperluas portofolionya untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup aktif dan petualangan. Kehadiran Prestige Motorcars menjadi dealer resmi BAIC menjadi bukti komitmen mereka untuk terus berinovasi dalam dunia otomotif.

Baca Juga: BAIC Ramaikan Pasar Mobil Cina di Indonesia, Luncurkan Dua Model SUV

"Kami sedang menyiapkan sebuah kawasan yang siap memberikan pelayanan 3S dan off-road test drive experience yang berbeda di kawasan PIK 2. Selain itu, kami juga akan menghadirkan produk BAIC secara masif untuk terus diperkenalkan di Indonesia dengan harga terjangkau pastinya," ujar Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars.

Hadirnya BJ40 Plus dan X55-II memperkaya portofolio Prestige Motorcars, memenuhi selera pelanggan yang menginginkan performa tangguh dan desain mewah. Kedua model ini mejadi pilihan baru penggemar SUV di Indonesia untuk bisa meningkatkan pengalaman berkendara mereka.

BAIC BJ40 Plus BAIC BJ40 Plus

"Dengan menggabungkan kekuatan Prestige Motorcars, Beijing Automotive, dan JDI, kami siap menciptakan ekosistem otomotif yang dinamis dan berorientasi pada pelanggan," tambah Rudy.

Sebagai dealer 3S resmi di PIK 2 dan dengan memperkenalkan BAIC BJ40 Plus dan X55-II, Prestige Motorcars tetap berkomitmen menyediakan kualitas, layanan, dan inovasi yang luar biasa. Kolaborasi ini merupakan bukti visi dan komitmen mereka untuk memajukan industri otomotif.

Bamsoet mengapresiasi kehadiran merek mobil China di Indonesia. Ia mengakui bahwa kualitas mobil asal China semakin baik dan kompetitif. "Target market yang ingin kita tuju adalah generasi muda. Mudah-mudahan kedepannya roda ekonomi industri otomotif terus bergerak dengan adanya BAIC BJ40 Plus dan BAIC X55-II," ujar Bamsoet, yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI).
(WAHYU HARIANTONO)

Baca Juga: Bosan Sama Tampilan Honda Civic Type R? Ada Paket Modifikasi Aerokit dari Mugen

Featured Articles

Read All

Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

Mobil BAIC Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya

Artikel Mobil dari Oto

  • Berita

Artikel Mobil dari Zigwheels

  • Motovaganza