Beranda Updates Suzuki SX4 S-Cross Baru Siap Diperkenalkan Pekan Ini

Suzuki SX4 S-Cross Baru Siap Diperkenalkan Pekan Ini

JAKARTA, 7 Oktober 2017 – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dipastikan akan melansir satu mobil barunya pekan ini. Versi facelift yang diberi nama Suzuki SX4 S-Cross MC itu siap diperkenalkan ke publik bertepatan dengan Hari Pahlawan, Jumat, 10 November 2017.

Meski mendapat status facelift, namun ternyata ubahan yang dilakukan cukup banyak. Suzuki menyebut pembaruan dilakukan pada 12 fiturnya.

Pada bagian depan terlihat perubahan desain yang cukup signifikan. Grille tampil lebih besar. Tambahan aksen krom juga terlihat sehingga tampilan lebih elegan. Adapun headlight yang lebih sporty sudah dibekali LED lengkap dengan DRL.

Desain baru, meski tak banyak, juga dilakukan di bagian belakang. Sama seperti headlight, lampu belakang juga memiliki desain baru dengan LED. Velg kini lebih modern dengan dual tone berukuran 16 inci.

Jok masih jadi pertanyaan apakah sudah dilapisi kulit seperti yang dijual di India. Pasalnya SX4 S-Cross yang saat ini dijual di Indonesia masih menggunakan fabric. Namun setidaknya sistem hiburan SX4 S-Cross baru ini mendapat revisi dengan layar sentuh berukuran 7 inci yang dilengkapi Android Auto.

Untuk mesin sepertinya Suzuki masih akan menggunakan mesin M15A. Mesin bensin berkapasitas 1.5 liter ini memiliki tenaga 109 PS dan torsi 134 Nm. Sedangkan transmisi ada dua pilihan yaitu manual 5-kecepatan dan otomatis 6-kecepatan.

Kabar lain menyebutkan jika ada kenaikan harga hingga Rp 7 jutaan. Saat ini Suzuki menawarkan dua tipe yaitu SX4 S-Cross M/T seharga Rp 249 juta dan SX4 S-Cross A/T yang dibanderol Rp 261.850 juta.

Kita tunggu saja peluncuran resminya yuk…

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Diperkenalkan ke Media, Ini Spesifikasi Lengkap Glory 560

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Segmen SUV Compact Tanah Air semakin ramai dengan kehadiran Glory 560. Sport utility vehicle (SUV)...

Dari Karawang, Honda Brio Setir Kiri Meluncur ke Vietnam dan Filipina

KARAWANG, 26 Maret 2019 – PT Honda Prospect Motor (HPM) memasuki usia tepat 20 tahun, bulan ini. Usia dua dekade...

Tambah Kekuatan, DFSK Perkenalkan Glory 560 kepada Media

JAKARTA, 26 Maret 2019 -- DFSK Motors Indonesia ternyata benar memperkenalkan Glory 560 kepada medi di Jimbaran, Ancol, Jakarta, hari...

7 Tips Menghindari Berkendara Ketika Anda Sedang Lelah

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Mengemudi bukanlah pekerjaan mudah bahkan cenderung berbahaya. Banyak faktor yang menjadi penyebab terjadinya kecelakaan. Hal...

GALERI FOTO: Kencan Bersama SUV Termewah Rolls-Royce di Singapura

JAKARTA, 26 Maret 2019 – Pekan lalu, Carvaganza berkesempatan untuk test drive langsung SUV termewah di dunia, Rolls-Royce Cullinan, di...