Beranda Updates Suzuki Carry Facelift Meluncur Besok, Harga Diprediksi Rp 120 Jutaan

Suzuki Carry Facelift Meluncur Besok, Harga Diprediksi Rp 120 Jutaan

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 25 Januari 2017 — Suzuki tengah mempersiapkan peluncuran model terbaru Suzuki Carry pikap. Mobil bak terbuka yang paling popular di tanah air ini akan mendapat penyegaran dan diperkenalkan secara resmi Kamis (26/1) besok.

Seperti dilansir otodriver.com beberapa detail eksterior akan jadi sasaran ubahan yang dilakukan PT Suzuki Indomobil Sales selaku APM mobil berlogo S di Indonesia.

“Perubahan ini ada di grill depan, front under guard, desain sticker di bak, cylinder key di kedua sisi, warna baru Silky White, assist grip di kedua sisi, dan door trim baru plus warna jok baru warna beige,” kata sang narsum via surel.

Diprediksi, Carry pick up facelift ini akan resmi meluncur pada akhir Januari 2017 ini. Bahkan dari bocoran brosur yang kami peroleh, Suzuki juga akan mengadakan promo gratis alarm dan central lock untuk pick up-nya itu.

Karena sebatas facelift, dapur pacu pick up andalan Suzuki ini pun tak berubah. Ia masih mengandalkan mesin G15A 4 silinder 16 valve dengan kapasitas bersih 1.493 cc. Mesin injeksi ini berdaya 78.8 Ps di 5.500 rpm dengan torsi maksimum 120 Nm pada 3000 rpm.

Ada 3 varian Carry PU yang ditawarkan yaitu PU CH seharga 95,5 juta, PU FD Rp 119.250 juta, dan PU WD Rp 120,250 juta. Nah, bagaimana dengan harga model baru? Dengan segala pembaharuan tersebut, harga on the road-nya diinformasikan oleh sumber yang sama adalah Rp 120,75 juta.

Penyegaran pick up Carry merupakan satu dari beberapa model baru yang akan diperkenalkan Suzuki tahun ini. Model lainnya adalah Karimun WagonR, peluncuran varian baru Ertiga diesel hibrida, Ignis, dan Baleno.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza