Beranda Updates Suzuki Auto Value Tawarkan Banyak Hadiah di Year End Sale

Suzuki Auto Value Tawarkan Banyak Hadiah di Year End Sale

JAKARTA, 27 November 2018Suzuki Auto Value, layanan penjualan mobil bekas resmi dari Suzuki Indonesia, mengadakan Program Year End Sales (YES) Campaign. Program yang berlangsung dari tanggal 26 November hingga 31 Desember 2018 tersebut memberikan berbagai kemudahan dan hadiah menarik.

Program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November lalu. Karena respons yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, maka program ini diperpanjang sampai akhir tahun dan kami perluas cakupannya.

Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya.”

Selain memberikan penawaran menarik, konsumen juga berkesempatan meraih berbagai hadiah langsung, misalnya gratis servis hingga Rp 1 juta atau e-toll senilai Rp 2 juta rupiah. Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F.

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W. Sehingga melalui program ini, konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri.

Hendro Kaligis, Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengatakan semua mobil memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional.

“Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas,” katanya.

RAJU FEBRIAN



Last Updates

Ini 7 Layanan Auto2000 Selama Mudik Lebaran

JAKARTA, 26 Mei 2019 – Tak terasa Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal 10 hari lagi. Mudik Lebaran menjadi agenda...

Toyota Kijang, Mobil Bekas Paling Diburu Jelang Lebaran

JAKARTA, 25 Mei 2019 – Bulan suci Ramadhan dan jelang lebaran mendongkrak jual beli mobil bekas. Selain pencarian, supply mobil...

Peugeot Unjuk Gigi di Turnamen Tenis Roland Garros

PARIS, 25 Mei 2019 – Turnamen tenis Prancis Terbuka atau juga dikenal dengan Roland Garros kembali digelar selama 2 pekan...

Masalah Global, Ekspor Toyota Melorot 6% di 4 Bulan Pertama 2019

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Ekspor kendaraan utuh (Complete Build Up/CBU) bermerek Toyota pada bulan Januari hingga April 2019 mengalami...

Tambah Kekuatan, Peugeot Boyong SUV 5008 ke Indonesia Bulan Depan

JAKARTA, 24 Mei 2019 – Setelah cukup sukses dengan sport utility vehicle (SUV) Peugeot 3008 di pasar Indonesia, PT Astra...