Beranda Updates Shop&Drive Gandeng Astraotoshop Layani Ganti Aki dan Oli ke Rumah

Shop&Drive Gandeng Astraotoshop Layani Ganti Aki dan Oli ke Rumah

JAKARTA, Carvaganza.com – Meski pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membatasai aktifitas namun Shop&Drive terus meningkatkan layanannya. Termasuk layanan Battery&Oil Home Delivery. Untuk layanan antar dan ganti aki maupun oli ke rumah kini tidak hanya dapat dipesan melalui beberapa cara.

Indra Nugraha, Retail Division Head Astra Otoparts mengatakan pesanan bisa dilakukan lewat Call Shop&Drive 1500015 maupun astraotoshop.com, e-commerce milik Astra Otoparts. Prosedurnya sama, setelah konsumen melakukan pemesanan, mekanis akan datang untuk melaukan pergantian.

“Kami memaksimalkan layanan home delivery dengan menggandeng astraotoshop.com sebagai salah satu media pemesanan. Hal ini kami lakukan agar tetap memberikan pelayanan terbaik untuk konsumen yang menjadi prioritas utama kami di tengah pandemi yang saat ini terjadi. Konsumen pun tidak perlu khawatir, karena kami membekali para mekanik dengan standard operating procedure pada saat memberikan layanan home delivery dan tentunya layanan ini gratis biaya antar dan ganti,” ujar Indra Nugraha dalam keterangan resminya.

Ia juga mengatakan jika Shop&Drive menerapkan aturan yang ketat demi keselamatan dan kesehatan karyawan serta konsumen. Sehingga konsumen dijamin aman dan nyaman setiap kali melakukan transaksi.

“Konsumen disarankan tidak melakukan kontak fisik dengan mekanik, tidak mengizinkan mekanik untuk mengakses area interior kendaraan. Konsumen diwajibkan untuk mengoperasikan seluruh fungsi yang berada dalam kendaraan saat dibutuhkan mekanik. Selain itu konsumen sebaiknya mengambil secara mandiri dokumen pendukung di dalam kendaraan seperti, kartu garansi dan sebagainya.

Baca juga: Corona Menyebar, Shop&Drive Kurangi Outlet yang Beroperasi

Layanan Shop&Drive

Shop&Drive berharap layanan Battery & Oil Home Delivery dapat membantu memenuhi kebutuhan akan perawatan mobil terpercaya untuk penggantian oli dan aki, agar kendaraan selalu prima pada saat jarang digunakan, serta dapat menjadi solusi yang tepat sebagai emergency solution jika mengalami aki soak.

Adapun layanan operasional di setiap kota akan disesuaikan dengan himbauan pemerintah setempat. Layanan call center 1500015 tetap selama 24 jam, Layanan Battery Home Delivery dibuka 06.00 – 24.00 WIB (di kota kota tertentu). Untuk Layanan Oil Home Delivery mengikuti jam operasional toko (09.00-17.00 WIB). Sedangkan Layanan operasional toko dapat dilakukan melalui penjadwalan untuk menghindari penumpukan orang dalam satu tempat.

Informasi toko yang beroperasi dan promo dapat segera menghubungi Call Shop&Drive 1500015 atau kunjungi www.shopanddrive.com dan follow media sosial instagram, facebook, dan twitter @shopanddrive.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Perbandingan Angka Performa Mercedes-AMG GLE 63 VS Maserati Levante Trofeo

JAKARTA, carvaganza.com -  Dulu kecepatan boleh saja didominasi oleh supercars atau performance car. Namun jaman telah berubah. Penguasa kecepatan sekarang bukan lagi muscle atau...

Bulan Oktober, Ada Karimun Wagon R Edisi Khusus akan Dirilis Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com - Menjadi peluncuran pamungkas tahun ini, Suzuki Indonesia siap lansir Karimun Wagon R Limited Edition. Jenis hatchback LCGC diramal berubah minor di...

Honda Civic Type R Berjaya Balap 24 Jam di Nurbrugring

NURBURG, Carvaganza.com – Akhir pekan lalu digelar ajang balap ketahanan Nurburgring 24 Hour di Jerman. Berbagai kelas balap turing disatukan dalam satu rangkaian seri...

Supercar BAC Mono Bakal Dijual TDA Luxury Toys, Harga Hampir Rp 3 Miliar

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi COVID-19 boleh jadi masih mewabah di Tanah Air. Namun industri otomotif terus bergerak. Seperti halnya TDA Luxury Toys yang akan...

Eksklusif dengan Atap Terbuka, MINI Cabrio Sidewalk Edition Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Tidak bosannya MINI Indonesia merilis rangkaian model edisi terbatas sepanjang tahun ini. Di penghujung bulan September 2020, MINI kembali merilis model...