Beranda Updates Rolls-Royce Dawn Resmi Diluncurkan

Rolls-Royce Dawn Resmi Diluncurkan

JAKARTA, 08 September 2015 — Rolls-Royce membuat kejutan dengan meluncurkan model terbarunya Rolls-Royce Dawn 2015, secara live streaming, Selasa (8/9) malam. Rolls-Royce Dawn merupakan kebangkitan RollsRoyce dengan atap drophead atau convertible pada 1949.

Pada peluncuran live streaming tersebut, CEO Rolls-Royce Motors Torsten Mueller-Oetvoes mengungkapkan bahwa Dawn merupakan wajah baru Rolls-Royce dengan konsep open top super luxury cars.

Rolls-Royce Dawn sendiri dibekali dengan mesin V12 twin-turbo 6.6L dengan tenaga maksimal 624hp. Selain itu, dengan bekal mesin tersebut kendaraan dengan bobot 2.359kg ini mampu melesat 0-100km/jam dalam 4,4 detik.

Nama Dawn yang berarti Fajar ini diharapkan menjadi sebuah kebangkitan lewat tampilannya yang benar-benar fresh di keluarga Rolls-Royce.

Oleh karena itu, Bos RR Motors tersebut memilih untuk melakukan launching lewat live streaming. “Pasar kami saat ini semakin luas dan mereka orang-orang yang lebih modern. Mereka terbiasa dengan dunia gadget atau teknologi jadi, konsep ini sangat pas untuk konsumen konsumen kami di dunia,” kata Trosten.

Rolls-Royce sendiri dikenal sebagai pabrikan super luxury cars yang cukup diminati oleh kalangan elite karena konsep Bi-Spoke nya (personalisasi).

ALVANDO NOYA

 

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza