Beranda Updates Roadshow Fuso dan Iwan Fals Hibur Kota Serang

Roadshow Fuso dan Iwan Fals Hibur Kota Serang

JAKARTA, 4 Desember 2017 – Roadshow “Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan” yang digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan Iwan Fals, dilangsungkan di Serang, Banten, Minggu (3/12). Serang menjadi kota keempat dari 10 kota yang rencananya disambangi.

Perjalanan konser roadshow tidak hanya sebagai pembuktian ketangguhan dari Mitsubishi FUSO Colt Diesel FE 74 Long yang merupakan Colt Diesel terpanjang di dunia. Akan tetapi menjadi sarana untuk mendengarkan harapan – harapan dari para konsumen maupun sopir truk.

Tidak hanya konsumen setia dan supir truk, Mitsubishi FUSO juga turut mengundang komunitasnya di setiap roadshow yang di selenggarakan. Hal ini disambut baik oleh Canter Mania Indonesia Community (CMIC) yang memeriahkan roadshow di kota Cirebon dengan membawa serta truk modifikasi yang mereka miliki.

Truk Panggung Mitsubishi FUSO yang khusus dibangun diatas varian Colt Diesel FE 74 Long, Iwan Fals juga turut mengajak tamu yang hadir di Serang untuk mengapresiasi sopir truk yang sudah ribuan kilometer jauh dari keluarga dan memenuhi tanggung jawab mereka.

Iwan Fals melanjutkan konser dengan menyanyikan lagu hits nya yang berjudul Di Bawah Tiang Bendera, lagu yang khusus dipersembahkan Iwan Fals atas kontribusi Mitsubishi Fuso kepada Indonesia.

Duljatmono, Direktur Marketing PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors mengatakan, program ini pada dasarnya merupakan penghargaan kepada sopir truk dan konsumen setia Mitsubishi FUSO. Yang sudah dengan setia percaya dan menjadi andalan bisnis selama 47 tahun di Indonesia.

“Kota Serang, Banten dipilih sebagai kota keempat dalam rangkaian Roadshow Mitsubishi FUSO dan Iwan Fals karena Mitsubishi Fuso berhasil mendominasi pasar dengan market share mencapai 51,7%, khususnya Colt Diesel yang menguasai kelasnya dengan market share sebesar 63,8% di wilayah Banten,” katanya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....