Beranda Updates Rekor Lap BMW M4 GTS di Nurburgring, 7:28 Menit

Rekor Lap BMW M4 GTS di Nurburgring, 7:28 Menit

NURBURGING, 26 Desember 2015 — BMW baru saja merilis BMW M4 GTS sekitar dua bulan yang lalu. Kini mereka mengumumkan mobil ini membuat rekor lap baru di Sirkuit Nürburgring Nordschleife yaitu 7.28 menit.

Perusahaan asal Jerman itu memutuskan untuk mempublikasikan video on-board dari rekor lap di YouTube. Waktu yang dicapai BMW M4 GTS ini membuat versi M sebagai salah satu dari 40 kendaraan tercepat yang ada di dunia.

Catatan ini bahkan berhasil mengalahkan mobil seperti Lamborghini Murcielago, Mercedes-Benz SLR McLaren, Lexus LF-A, Koenigsegg CCX dan Ferrari 458 Italia.

BMW M4 GTS memiliki mesin turbo enam silinder yang mengeluarkan tenaga 500 hp dan torsi 600 Nm. Mesin ini sama dengan yang terpasang di M3 / M4 bversi standar namun dengan beberapa modfikasi untuk mendapatkan tenaga lebih besar. Tambahan antara lain sistem injeksi yang inovatif, fitur Drivelogic Shift Program dan fungsi Launch Control.

BMW M4 GTS hanya tersedia dengan transmisi DCT twin-clutch 7 kecepatan. Versi GTS ini disebutkan tetap sama dalam penggunaan bahan bakar seperti halnya M4 biasa. Diklaim mobil ini menghabiskan 8,3 liter untuk 100 kilometer.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza