Beranda Updates Puluhan Modifikasi Daihatsu Adu Keren di Balikpapan

Puluhan Modifikasi Daihatsu Adu Keren di Balikpapan

BALIKPAPAN, 2 Oktober 2018 – Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 baru saja menyapa masyarakat kota Balikpapan, Kalimantan Selatan, akhir pekan lalu. Balikpapan menjadi kota ke-13 dari keseluruhan rangkaian acara di 16 kota tahun ini.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar kontes modifikasi ini sebagai wadah perwujudan ekspresi dan kreasi para modifikator melalui kendaraan Daihatsu. Tercatat sebanyak 51 peserta mengikuti kontes ini, yang terdiri dari Granmax dan Luxio 23 unit, 13 Ayla, 5 Sirion, 4 Sigra, 4 Xenia, dan 2 Taruna.

Seri Balikpapan untuk Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 sendiri dilangsungkan pada tanggal 29-30 September 2018, berlokasi di Gedung BSSC Dome. Berbagai gaya dan aliran modifikasi tampil pada kontes ini.

Hasil modifikasi mobil para peserta ditantang untuk tetap memenuhi syarat berbagai aspek yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan, meliputi overall build, exterior, interior, paint, engine, undercarriage, car audio & video, serta presentation.

“Selain sebagai wadah kreatifitas para modifikator, peserta juga ditantang untuk tetap memperhatikan berbagai aspek, seperti keamanan dan kenyamanan pengendara. Semoga acara ini dapat menjadikan para pecinta modifikasi agar lebih dekat dengan Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT ADM.

Proses seleksi peserta terbaik dibagi menjadi dua kategori pemenang (Best dan Runner Up) pada setiap produk line-up Daihatsu di setiap kota penyelenggara. Peserta juga ditantang untuk bersaing memperebutkan elite point yang akan diakumulasi pada setiap seri sampai final dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Berikutnya, Daihatsu Dress-Up Challenge 2018 akan menyapa kota Palembang, Bandar Lampung, lalu ditutup dengan babak final di Jakarta. Acara ini diselenggarakan ADM bekerja sama dengan Hot Import Night (HIN) dan Indonesia Auto Modified (IAM).

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

OLX Gandeng OtoSpector Sediakan Layanan Inspeksi Mobil Bekas

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Platfom jual beli otomotif, OLX, bekerja sama dengan OtoSpector menghadirkan layanan inspeksi mobil bekas. Layanan...

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....