Beranda Updates PT MMKSI Serahkan 9 Unit Mobil untuk SMK

PT MMKSI Serahkan 9 Unit Mobil untuk SMK

JAKARTA, 28 Maret 2019 — PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menunjukkan bentuk kepeduliannya terhadap dunia pendidikan di Indonesia. Terbukti pada pagi ini, Kamis (28/3/2019) Mitsubishi menyerahkan 9 unit mobil untuk 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan 2 lembaga pelatihan kerja di Jakarta dan Bandung.

Program yaitu Mitsubishi CSR Education Program (MEP) ini telah dilaksanakan sejak 2014 silam. Tujuannya untuk membantu proses belajar mengajar para siswa SMK agar lebih mengenal kendaraan khususnya Mitsubishi.

“Pendidikan merupakan hal yang sangat penting bagi masa depan dunia dan merupakan senjata yang sangat kuat untuk perubahan dunia. Oleh karena itu MMKSI melalui CSR Education Program terus berusaha untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan dengan memberikan alat praktik bagi sekolah kejuruan,” ujar Naoyama Nakamura, President Director PT MMKSI dalam sambutannya.

Sejak pertama kali diadakan pada 2014, Mitsubishi Motors di Indonesia telah bekerjasama dengan 33 SMK yang tersebar di tanah air. Bahkan tidak tanggung-tanggung sudah mendinasikan 29 unit kendaraan Mitsubishi dan pelatihan bagi 495 siswa SMK.

Sekolah yang akan menerima donasi ini juga tidak sembarang, melainkan ada kriteria dan kualitas yang sudah ditentukan oleh PT MMKSI.

Salah satunya adalah sekolah yang memiliki kelas otomotif dengan reputasi terbaik. Hal ini terkait dengan tujuan akhir dari program CSR edukasi. Selain itu sekolah tersebut juga tidak terikat dengan brand otomotif lainnya.

VALDO PRAHARA