Beranda Updates PT Krama Yudha Tiga Berlian Rayakan Hari Jadi Ke-46 Tahun

PT Krama Yudha Tiga Berlian Rayakan Hari Jadi Ke-46 Tahun

JAKARTA, 15 Desember 2016PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) di Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-46 tahun. Pada usianya ini, KTB telah menjadi salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia.

KTB berdiri diawali dengan kerja sama antara PT Krama Yudha dan Mitsubishi Corporation yang ditandai dengan penandatanganan kerja sama. Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Presiden Komisaris PT Krama Yudha H. Sjarnoebi Said dengan Chujiro Fujino dari Mitsubishi Corporation. Melalui penandatanganan tersebutlah berdiri PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors pada tahun 1970.

KTB hadir dengan tiga pilar penjualannya yaitu Commercial Vehicle (CV), Commercial Light Vehicle (LCV) dan Passenger Car (PC) yang sukses dimasing masing segmennya. Di segment CV, Mitsubishi dengan jajaran produknya yaitu : Fuso, Colt Diesel & Tractor Head, telah mencapai angka penjualan 1.132.234 unit.

Pada segment LCV, Mitsubishi dengan model kendaraan Colt L300, T120ss dan Triton, saat ini telah mencapai angka penjualan 1.207.185 unit. Di segment PC, KTB telah melakukan revitalisasi produk-produknya sejak tahun 2008 untuk memenuhi keinginan konsumen dan memperkuat posisinya dipasar.

Dengan jajaran produknya: All New Pajero Sport, Delica, Outlander Sport & Mirage telah mencapai angka penjualan sebesar 316.658 unit. Tak hanya itu saja, beragam penghargaan pun telah dikantongi oleh brand dengan logo tiga buah berlian ini.

“Terima kasih kepada seluruh karyawan atas upaya dan kerja kerasnya sehingga berbagai prestasi dapat dicapai. Selama 46 tahun KTB menghadapi berbagai macam rintangan dan tantangan, hal ini tentunya menjadi pengalaman berharga untuk menghadapi masa depan yang lebih baik,” ujar Hisashi Ishimaki, President Director KTB.

Selamat Ulang Tahun KTB…. semoga selalu jaya….

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Last Updates

Lexus LX 570 SPORT Hadir di Indonesia Harga Rp 3,255 Miliar

JAKARTA, 22 Januari 2019 – Cukup lama tak terdengar, Lexus Indonesia mengawali tahun 2019 dengan menghadirkan High Luxury SUV, yaitu...
video

VIDEO: Merasakan Kenikmatan BMW Seri 6 GT di Indonesia

JAKARTA, 22 Januari 2019 - BMW Indonesia telah menghadirkan BMW Seri 630i GT (Gran Turismo) di Indonesia. Mobil ini merupakan SUV hasil perpaduan...

MINI Cooper S 3-Door Edisi 60 Tahun Hanya Dijual 500 Unit

COWLEY, 22 Januari 2019 – Merek MINI tahun ini akan memasuki usia ke-60 tahun, sejak pertama kali hadir sebagai BMC...

Carlos Ghosn Dipecat, Mobil Kolaborasi Renault-Nissan-Mitsubishi Tetap Dibuat

YOKOHAMA, 22 Januari 2019 – Penyelidikan terkait skandal yang dilakukan oleh Carlos Ghosn masih berlangsung, terkait kasus penggelapan laporan pendapatan....

All New Ertiga Jadi Andalan Penjualan Suzuki di 2018

JAKARTA, 21 Januari 2019 – Kehadiran Suzuki All New Ertiga di ajang IIMS pada April 2018 lalu, sanggup mendukung penjualan...