Beranda Updates PT Adedanmas Umumkan Pemegang Saham dan Manajemen Baru

PT Adedanmas Umumkan Pemegang Saham dan Manajemen Baru

Yendra Fahmi (kiri), Chairman PT Adedanmas Authorized Mercedes-Benz Dealer dan Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

JAKARTA, 11 Desember 2019 – PT Adedanmas, dealer resmi Mercedes-Benz yang berlokasi di kawasan Pondok Indah pada hari ini Rabu (11/12) mengumumkan struktur pemegang saham yang baru yang bakal memegang kemudi masa depan dealer tersebut.

Peralihan pemegang saham ini juga dapat memastikan optimalisasi layanan premium kepada konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyambut tim manajemen baru PT Adedanmas yang berkomitmen penuh untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik (Best Customer Experience) sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di area Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kami berterima kasih kepada pemimpin PT Adendamas, H. Yendra Fahmi atas kerjasama yang solid dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Kami percaya bahwa di bawah kepemilikan yang baru, PT Adedanmas akan melanjutkan keunggulan layanannya kepada para pelanggan Mercedes-Benz,” kata Choi Dun Jun.

Tentunya dengan peralihan ini, PT Adedanmas akan meningkatkan pelayanan kepada setiap konsumen dan akan melakukan sejumlah pengembangan di dealer demi kepuasan pelanggan. Dengan tim manajemen yang baru, PT Adedanmas akan melanjutkan kisah suksesnya sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan sejak didirikan pada tahun 1997.

Chairman PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi mengatakan hasil restrukturisasi perusahaan ini, pihaknya semakin percaya untuk membawa stabilitas terhadap bisnis. “Kami percaya bahwa sebagai dealer Mercedes-Benz dengan fasilitas lengkap, bisnis kami akan terus tumbuh, terutama di wilayah Jakarta Selatan,” katanya.

Jajaran manajemen PT Adedanmas yang baru bersama Choi Duk Jun.

Lokasi dealer resmi Mercedes-Benz ini sangat strategi, berada di kawasan perumahan elit Pondok Indah dan kawasan bisnis yang sedang tumbuh. Yakni di Jalan TB Simatupang No.5, Jakarta Selatan. Berdiri di area lebih dari 5.200 m2 dengan ruang pamer seluas 800 m2 dan 9 ruang layanan di bengkel seluas 800 m2.

Untuk meningkatkan layanan premium kepada pelanggannya, PT Adenmas menawarkan layanan penjemputan/pick-up dan pengantaran/drop-off bebas biaya untuk perawatan dan servis kendaraan.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Kilas Histori Honda CR-V, Dipuncaki Dengan Lahirnya Hybrid dan PHEV (Bagian 2)

JAKARTA, carvaganza.com – Setelah mendapatkan perubahan besar di generasi ketiga, Hona CR-V mendapatkan suntikan facelift. Selain pada bagian eksterior, peremajaan juga diberikan pada interior....

Wuling Confero S 1.5L ACT, Punya Apa Saja untuk Bersaing di Segmen Panas LMPV

JAKARTA, Carvaganza -- Meski masih berusia muda, Wuling Motors termasuk merek yang berani bertarung di pasar otomotif Indonesia. Tak hanya berani mungkin juga cerdik....

Bersiap Masuk Pasar, Segini Estimasi Harga Kia Sonet

JAKARTA, Carvaganza.com - Kia Sonet berencana dipasarkan di Indonesia. Situs resmi Samsat DKI Jakarta sudah tertera dua tipe yang bakal dijual. Model pertama 1,5...

Tukar Tambah Suzuki Ada Cashback Sampai Rp 4 Juta di Auto Value

JAKARTA, Carvaganza -- Berbagai strategi pemasaran dilakukan para pemegang merek. Tak hanya jualan mobil baru, penjualan mobil bekas juga menggunakan berbagai trik untuk menarik...

Warna Baru Graphite Capsule, Lamborghini Urus Tampil Beda

SANT'AGATA BOLOGNESE, Carvaganza.com - Lamborghini Urus punya tampilan beda. Warna Graphite Capsule masuk dalam opsi, membuat wujud SUV pertama Lambo tampil lebih galak. Namun,...