Beranda Updates PT Adedanmas Umumkan Pemegang Saham dan Manajemen Baru

PT Adedanmas Umumkan Pemegang Saham dan Manajemen Baru

Yendra Fahmi (kiri), Chairman PT Adedanmas Authorized Mercedes-Benz Dealer dan Choi Duk Jun, President Director PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

JAKARTA, 11 Desember 2019 – PT Adedanmas, dealer resmi Mercedes-Benz yang berlokasi di kawasan Pondok Indah pada hari ini Rabu (11/12) mengumumkan struktur pemegang saham yang baru yang bakal memegang kemudi masa depan dealer tersebut.

Peralihan pemegang saham ini juga dapat memastikan optimalisasi layanan premium kepada konsumen di wilayah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia menyambut tim manajemen baru PT Adedanmas yang berkomitmen penuh untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik (Best Customer Experience) sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di area Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kami berterima kasih kepada pemimpin PT Adendamas, H. Yendra Fahmi atas kerjasama yang solid dengan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Kami percaya bahwa di bawah kepemilikan yang baru, PT Adedanmas akan melanjutkan keunggulan layanannya kepada para pelanggan Mercedes-Benz,” kata Choi Dun Jun.

Tentunya dengan peralihan ini, PT Adedanmas akan meningkatkan pelayanan kepada setiap konsumen dan akan melakukan sejumlah pengembangan di dealer demi kepuasan pelanggan. Dengan tim manajemen yang baru, PT Adedanmas akan melanjutkan kisah suksesnya sebagai dealer resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan sejak didirikan pada tahun 1997.

Chairman PT Adedanmas, H. Yendra Fahmi mengatakan hasil restrukturisasi perusahaan ini, pihaknya semakin percaya untuk membawa stabilitas terhadap bisnis. “Kami percaya bahwa sebagai dealer Mercedes-Benz dengan fasilitas lengkap, bisnis kami akan terus tumbuh, terutama di wilayah Jakarta Selatan,” katanya.

Jajaran manajemen PT Adedanmas yang baru bersama Choi Duk Jun.

Lokasi dealer resmi Mercedes-Benz ini sangat strategi, berada di kawasan perumahan elit Pondok Indah dan kawasan bisnis yang sedang tumbuh. Yakni di Jalan TB Simatupang No.5, Jakarta Selatan. Berdiri di area lebih dari 5.200 m2 dengan ruang pamer seluas 800 m2 dan 9 ruang layanan di bengkel seluas 800 m2.

Untuk meningkatkan layanan premium kepada pelanggannya, PT Adenmas menawarkan layanan penjemputan/pick-up dan pengantaran/drop-off bebas biaya untuk perawatan dan servis kendaraan.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto



Last Updates

Mobil Elektrifikasi Toyota Makin Diminati, C-HR Paling Laris

JAKARTA, Carvaganza.com – Meski pasar otomotif Tanah Air di 2019 tidak terlalu menggembirakan namun ada catatan menarik yang dibuat Toyota....

Jaga Kondisi Konsumen di Musim Hujan, Mitsubishi Beri Diskon Spare Parts

JAKARTA, Carvaganza.com – Curah hujan yang masih tinggi membuat pengendara perlu lebih berhati-hati dan juga memerhatikan kondisi kendaraan agar siap...

Hyundai Rilis Ioniq Electric di Indonesia, Mobil Listrik Termurah

JAKARTA, Carvaganza.com – Sebuah kejutan dihadirkan oleh PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), mengawali tahun 2020 dengan meluncurkan mobil listirk, Ioniq...

Makin Mewah dan Lengkap Fitur, Hyundai Tucson Facelift Meluncur

JAKARTA, Carvaganza.com – Hyundai menandai eksistensinya di Indonesia pada tahun 2020 ini, dengan meluncurkan versi terkini dari Tucson. PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) meluncurkan...

Ratusan Mobil dan Motor Manfaatkan Layanan Banjir Suzuki

JAKARTA, Carvaganza.com – Program Suzuki Peduli Banjir yang digelar Suzuki ternyata mendapat sambutan hangat dari konsumen. Ratusan pengguna mobil dan...