Beranda Updates Pertamina: Distribusi BBM Jabodetabek Aman, Tak Terganggu Mogok

Pertamina: Distribusi BBM Jabodetabek Aman, Tak Terganggu Mogok

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 2 November 2016 – PT Pertamina (Persero) memastikan distribusi BBM untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi aman terkendali. Pertamina menyebut aksi mogok sebagian Awak Mobil Tanki (AMT) di Terminal BBM Plumpang tidak berpengaruh.

Berdasarkan pantauan langsung di lapangan, antrian mobil tanki masih terjadi untuk melakukan pengisian BBM tanpa kendala. Jadwal pengiriman ke setiap SPBU masih sesuai jadwal dan tetap dilaksanakan seperti biasanya. Proses penyaluran pun masih berjalan dengan normal tanpa hambatan.

“Masyarakat tidak perlu khawatir. Kami dapat pastikan bahwa distribusi BBM wilayah Jabodetabek aman terkendali. Beberapa langkah antisipasi sudah dilakukan untuk memperlancar distribusi BBM ke masyarakat,” kata Yudi Nugraha, Area Manager Communication & Relations PT Pertamina (Persero) Jawa Bagian Barat.

Pertamina juga sudah melakukan langkah antisipasi lainnya demi kelancaran distribusi BBM ke masyarakat. Seperti halnya membentuk Satuan Tugas (SATGAS) mulai H-7 sampai dengan H+7, menyiapkan AMT cadangan, menyediakan Call Center, melakukan alih supply BBM, hingga ke koordinasi dengan pihak Kepolisian dan TNI terkait pengamanan jalur distribusi.

“Kami selalu siaga 24 jam demi kelancaran distribusi, salah satunya dengan membentuk SATGAS. Jangan terpengaruh oleh kabar yang beredar. Pertamina selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen,” tutup Yudi.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza