Beranda Updates Periksa UD Trucks Gratis oleh Mekanik Juara GEMBA Challenge 2016

    Periksa UD Trucks Gratis oleh Mekanik Juara GEMBA Challenge 2016

    JAKARTA, 6 Desember 2016 — Pada kegiatan UD Trucks di tol Jakarta-Merak KM.43 selain melakukan aktivasi dan memberikan fasilitas pada pengendara truk khususnya UD Trucks, tersedia pula pengecekan kendaraan gratis UD Trucks yang ditangani oleh mekanik-mekanik ahli.

    Di antaranya adalah para mekanik yang telah menjuari kompetisi GEMBA Challenge di Ageo, Jepang, beberapa waktu lalu. Kompetisi antar tim mekanik dari seluruh dunia tersebut memberikan manfaat bagi para peserta yaitu dapat menganalisa kendaraan lebih baik sehingga waktu servis dapat lebib efisien.

    “Berkat mengikuti kompetisi GEMBA Challenge kami dapat lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan servis pada kendaraan UD Trucks,” kata S. Purbo Yuwono, Service Departemen Head Astra International-UD Trucks Sales Operation.

    Tim UD Truck Indonesia dengan tim Kerak Telur dari Astra International UD Trucks Indonesia berhasil meraih juara pertama pada ajang UD Trucks Gemba Challenge 2016. Event yang di gelar di Ageo, Jepang ini bertujuan untuk memelihara semangat UD Gemba dalam menjalankan brand promise UD Trucks, “Going The Extra Mile” dan nilai inti dari “Ultimate Dependability”.

    Putaran final menyisakan 11 tim saja yang terdiri dari dua dari Indonesia, dua tim dari Thailand, empat tim dari Jepang, satu team dari Malaysia, Taiwan, dan Afrika Selatan BB Truck & Tractor Polokwane, pemenang Gemba Tantangan 2014, juga kembali untuk tahap akhir untuk mempertahankan gelar mereka.

    Tim Kerak Telur dari Astra International UD Trucks Indonesia yang terdiri dari 4 peserta yaitu Frize Dian Anggi Pratama, Rachmat Ary Wibowo, Tri Mulyono, Stephanus Budi terpilih sebagai juara pertama dan juara terbaik Quester. Diikuti oleh tim Poso dari Jepang sebagai juara 2, dan tim Lobster dari Thailand sebagai juara 3.

    ALVANDO NOYA

    Berita Terkait:
    UD Trucks Indonesia Sediakan Jasa Gratis di Rest Area
    Tim UD Truck Indonesia Juara di Final Gemba Challenge 2016
    Merasakan Kemampuan UD Truck Quester

    Video Terbaru Youtube Carvaganza



    Last Updates

    Komunitas Agya Ayla SoliDaritas Deklarasikan Chapter Jakarta

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Meski baru berusia satu tahun lebih, komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD)...

    Rayakan HUT ke-4, Komunitas Mobility Siap Pecahkan Rekor MURI

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Komunitas Mobilio Indonesia Community (Mobility) tengah menyiapkan gawean besar. Komunitas pengguna Honda Mobilio itu akan...

    Mercedes-Benz GLC Punya Wajah Baru Jelang Akhir Tahun 2019

    BOGOR, 10 Desember 2019 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menyambut akhir tahun 2019 dengan meluncurkan produk terakhirnya tahun ini, yang merupakan versi facelift...

    Edisi Terbatas Mitsubishi Triton Knight Hanya Dibuat 120 Unit

    LUMPUR, 10 Desember 2019 – Sambutan yang apik Mitsubishi Triton membuat Mitsubishi Motors Malaysia meluncurkan edisi khusus Triton Knight limited...

    Sukses 2019, GIIAS 2020 Kembali Digelar Bulan Agustus

    JAKARTA, 10 Desember 2019 – Penyelenggaraan GIIAS The Series tahun ini mencatatkan pencapaian positif di setiap kota. GIIAS 2019 The Series...