Beranda Updates Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 150 Unit di POS 2017

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 150 Unit di POS 2017

SURABAYA, 1 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) terus memperkenalkan Mitsubishi Xpander. Kali ini Mitsubishi Xpander ditargetkan terjual 150 unit sepanjang partisipasinya di Pameran Otomotif Surabaya 2017 pada 1–5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit disusul model lainnya.

Target ini sejalan dengan misi besar Mitsubishi Motors. Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017. Sementara distribusi sudah mulai dilakukan mulai bulan Oktober 2017.

“Pemesanan yang didapatkan Mitsubishi Xpander menunjukkan jika model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia,” kata Irwan KuncoroDirector of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Di POS 2017, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sport PX di booth seluas 209 m2. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate, Xpander Exceed M/T.

Selama di Pameran otomotif Surabaya, Mitsubishi menawarkan program penjualan. Untuk pembelian Pajero Sport mendapatkan Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) dan Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Pembelian Outlander Sport mendapatkan Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, Gratis kaca film Konica Minolta, dan Loyalty Program Cashback Rp 5.000.000.

Pembelian Mirage mendapatkan Gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, Gratis kaca film Solargard, dan Promo menarik lainnya. Sementara untuk Xpander mendapatkan Gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 atau 3 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian dan Gratis kaca film Konica Minolta.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Disambut Antusiasme Tinggi, Nissan Mulai Serahkan Kicks e-Power ke Konsumen

JAKARTA, Carvaganza.com – Kehadiran Nissan Kicks e-Power telah menjadi sensasi bagi pasar otomotif di Indonesia, lewat teknologi inovatifnya dalam hal elektrifikasi. Apalagi, Kicks menjadi...

Beli Saham Lebih Banyak, Mercedes-Benz dan Aston Martin akan Semakin Mesra

STUTTGART, Carvaganza.om – Hubungan antara Mercedes-Benz dengan Aston Martin akan semakin mesra ke depannya, dengan semakin posesifnya Mercedes terhadap pabrikan Inggris itu. Karena, Mercedes...

Asuransi Astra Raih Corporate Image Awards untuk Keenam Kali

JAKARTA, Carvaganza -- Citra positif perusahaan menjadi bagian penting. Konsumen akan memiliki kepercayaan jika sebuah perusahaan mempunyai citra yang positif. Inilah yang sukses dilakukan...

Cuma Untuk 999 Konsumen, V-Kool Limited Edition Solitaire Series Dijual Rp 12 Juta

Produsen kaca film, V-Kool, saat ini menawarkan produk terbarunya bernama Limited Edition Solitaire Series. Diklaim sebagai produk kaca film terbaik dan tercanggih saat ini,...

Bocor! Tampang Nissan Navara Facelift Jelang Rilis Pekan Depan

CANBERRA, Carvaganza.com – Nissan siap merilis Navara versi facelift tidak lama lagi. Diumumkan lewat Twitter oleh Nissan Australia, peluncuran New Navara 2021 akan berlangsung...