Beranda Updates Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 150 Unit di POS 2017

Mitsubishi Xpander Bidik Penjualan 150 Unit di POS 2017

SURABAYA, 1 November 2017 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) terus memperkenalkan Mitsubishi Xpander. Kali ini Mitsubishi Xpander ditargetkan terjual 150 unit sepanjang partisipasinya di Pameran Otomotif Surabaya 2017 pada 1–5 November 2017 di Grand City Convex, Surabaya.

Selama 5 hari pelaksanaan pameran, PT MMKSI menargetkan untuk dapat meraih 215 unit penjualan, dengan Mitsubishi Xpander sebagai kontributor utama sebesar 150 unit disusul model lainnya.

Target ini sejalan dengan misi besar Mitsubishi Motors. Sejak diluncurkan pada 10 Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander telah memperoleh lebih dari 27.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) secara nasional hingga Oktober 2017. Sementara distribusi sudah mulai dilakukan mulai bulan Oktober 2017.

“Pemesanan yang didapatkan Mitsubishi Xpander menunjukkan jika model ini diterima dengan sangat baik oleh konsumen Indonesia,” kata Irwan KuncoroDirector of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Di POS 2017, PT MMKSI bekerjasama dengan dealer PT Sun Star Motor, PT Srikandi Diamond Motors, dan PT Bumen Redja Abadi menghadirkan jajaran kendaraan penumpang terbaiknya melalui 4 unit display, yaitu Xpander Ultimate, Xpander Sport, Pajero Sport Dakar 4×2 dan Outlander Sport PX di booth seluas 209 m2. Selain itu, konsumen juga dapat langsung merasakan impresi berkendara kendaraan Mitsubishi melalui 2 unit kendaraan test drive pada kegiatan ini, yaitu Xpander Utimate, Xpander Exceed M/T.

Selama di Pameran otomotif Surabaya, Mitsubishi menawarkan program penjualan. Untuk pembelian Pajero Sport mendapatkan Gratis biaya jasa hingga 50.000 km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) dan Gratis kaca film V-Kool untuk semua varian.

Pembelian Outlander Sport mendapatkan Gratis biaya maintenance (biaya jasa dan suku cadang sesuai dengan Service Manual Book) hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, Gratis kaca film Konica Minolta, dan Loyalty Program Cashback Rp 5.000.000.

Pembelian Mirage mendapatkan Gratis biaya jasa hingga 50.000km atau 4 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian, Gratis kaca film Solargard, dan Promo menarik lainnya. Sementara untuk Xpander mendapatkan Gratis SMART Package (biaya jasa dan suku cadang) hingga 50.000 atau 3 tahun (mana yang dicapai lebih dahulu) untuk semua varian dan Gratis kaca film Konica Minolta.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

video

VIDEO: All New Ertiga Suzuki Sport Review

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Suzuki tak mau kalah dalam bersaing di segmen Low atau Small MPV di Indonesia. Guna...

Adira Finance Lunasi Cicilan 100 Konsumennya

JAKARTA, 21 Maret 2019 -- Adira Finance, salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia, mengumumkan pemenang program HARCILNAS atau Harinya...

The Newest Lexus UX, SUV yang Dinamis dan Stylist

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Memenuhi beragam kebutuhan dan keinginan konsumen bukanlah perkerjaan mudah apalagi konsumen urban yang hidup dinamis...

Tambah Varian, Ini Daftar Lengkap Harga Suzuki Ertiga

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Menyikapi persaingan pasar Low atau Small MPV di Indonesia, Suzuki menambah varian baru Suzuki Ertiga....

Ikut Balap GT dan Ketahanan Asia, T2 Motorsports Incar Ikut Le Mans

JAKARTA, 22 Maret 2019 – Dua pembalap Indonesia akan melakoni balap GT dan ketahanan internasional tahun ini, yaitu David Tjiptobiantoro...