Beranda EDITOR'S PICKS Mitsubishi Pajero Sport 2016, Baru Luar Dalam

Mitsubishi Pajero Sport 2016, Baru Luar Dalam

(Foto: autoevolution.com)

JAKARTA, 3 Agustus 2015 — Seperti yang diumumkan sebelumnya, Mitsubishi Pajero Sport 2016 resmi diluncurkan di Thailand, Sabtu (1/8) lalu. Apa saja yang baru dari SUV 7 penumpang ini?

Mitsubishi Pajero Sport sepenuhnya didesain ulang dan dibangun di atas platform Triton generasi kedua. Model ini punya panjang 4.785 mm (90 mm lebih dari sebelumnya) dan 1.805 mm tinggi (35 mm lebih rendah dari versi sebelumnya). Lebar dan wheelbase tidak berubah, tetap di 1.815 mm dan 2.800 mm.

Di luar, “Dynamic Shield” mendominasi wajah Mitsubishi di bagian depan, sedangkan bagian belakang dilengkapi satu set lampu belakang vertikal dramatis. Interior dengan dashboard konsol tinggi dan panel perak tebal. Isolasi suara ditingkatkan, suara mesin diturunkan memberikan tingkat kenyamanan yang lebih tinggi dibandingkan dengan model sebelumnya.

Di bawah dapur pacu ada mesin MIVEC turbodiesel 2.4 liter dengan 181 hp dan 430 Nm yang cocok dikawainkan dengan transimisi otomatis 8 percepatan otomatis. Mitsubishi mengklaim mesin baru ini 17% lebih efisien dalam konsumsi bahan bakar.

MIRAH PERTIWI

Berita Terkait:
Mitsubishi Pajero Sport 2016 Akhirnya Diperkenalkan

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza