Mitsubishi Motors Berbagi Promo dan Tips Bagi Wanita Sambut Hari Kartini

JAKARTA, Carvaganza -- PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) gelar menghadirkan program Kartini Campaign khusus bagi konsumen wanita sebagai bagian dari perayaan Hari Kartini. Program ini akan berlangsung pada periode 12 – 30 April 2021 di seluruh jaringan dealer resmi 3S Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

Program yang ditujukan untuk seluruh konsumen wanita model kendaraan penumpang ini, memberikan diskon spesial berupa diskon 20 persen untuk evaporator cleaner, antibacterial, AC filter dan juga diskon 10 persen untuk biaya jasa. Namun, khusus untuk tanggal 21 April 2021, selain mendapatkan spesial diskon, MMKSI juga akan memberikan treatment tambahan.

Ada free souvenir bagi seluruh pelanggan wanita yang melakukan service booking pada tanggal 21 April 2021 atau free souvenir & free disinfectant bagi pelanggan wanita yang melakukan service booking pada tanggal 21 April 2021 melalui aplikasi My Mitsubishi. Tak hanya itu, selama periode program ini, pelanggan wanita akan diberikan jalur khusus di ruang service reception, sehingga mendapatkan antrean yang lebih cepat.

"Caraya mudah, konsumen wanita Mitsubishi hanya cukup melakukan booking servis terlebih dahulu sebelum datang ke bengkel," kata Deputy Group Head of After Sales Planning and Marketing Group PT MMKSI Ronald Reagan dalam virtual conference, Rabu (21/4/2021).

Mitsubsihi Tips

3 Tips

MMKSI juga meluncurkan 3 video "Dont Forget Mi" Vlog series. Ada 3 video yang berisi tips mudah yang bisa dilakukan para wanita dalam merawat Mitsubishi kesayangannya. Dalam video tersebut Tegar Ardisura Raharja sebagai Head of Marketing & Promotion Strategy Section PT MMKSI memberikan tips tentang mesin, ban, dan membersihkan mobil serta kabin.

Tips 1 check engine room. Di sini pengguna dianjurkan untuk memeriksa 6 macam cairan yang ada di ruang mesin. Keenamnya adalah oli mesin, radiator coolant, cairan wiper, brake fluid alias pelumas rem, air aki, serta oli power steering. Caranya parkirkan kendaraan di posisi datar agar kondisi semua cairan sesuai dengan aktualnya. Periksa apakah semua cairan masih sesuai dengan yang dibutuhkan.

Tip 2 cek tekanan ban dan panaskan mesin. Sebagai bagian penting dari kendaraan ban harus selalu dicek tekanan anginnya secara berkala. Isi angin seusai dengan standar yang sudah ditetapkan pabrikan. Kemudian panaskan mesin mobil. Hal ini dilakukan minimal 3 hari sekali dengan durasi 10-15 menit.

Tips 3 bersihkan mobil dan anti bacterial treatment. Membersihakn mobil tentunya sangat diperlukan. Tak hanya soal keindahan tapi juga kebersihan dan menghindari potensi karat. Cuci mobil minimal seminggu sekali dan sekaligus bersihkan bagian interior. Jika diperlukan berikan anti bacterial treatment. Hal ini bertujuan untuk menjaga kualitas udara di ruang kabin kendaraan dari bakteri. (RAJU FEBRIAN)

Artikel yang direkomendasikan untuk anda