Beranda Updates Mitsubishi Care Service Car Diremajakan, Bakal Gunakan Triton Baru

Mitsubishi Care Service Car Diremajakan, Bakal Gunakan Triton Baru

JAKARTA, 30 Mei 2019 – Berbagai peningkatan layanan terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Salah satunya adalah dengan menyediakan unit mobil Mitsubishi Care Service Car. Mobil yang bertugas sebagai layanan konsumen secara mobile ini akan diremajakan.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan sebelumnya, MMKSI menggunakan L300 dan akan diganti dengan unit baru New Triton.

“Saat ini kita baru buat contoh 1 unit dengan New Triton single cab,” kata Hamazaki menjawan pertanyaan Carvaganza. Dari tampilannya, Mitsubishi Care ini seperti bengkel berjalan. Berbagai perlengkapan disiapkan di bagian belakang yang didesain sedemikian rupa.

Layanan yang bisa dilakukan Mitsubishi Care ini antara lain melayani layanan darurat (Emergency Case) bagi konsumen, service ringan seperti Free Service period, Periodical Maintenance except intervals of 20.000 KM, Lite General Repair, Electrical Problem, Battery Problem, Tire & Brakes (Pads & Fluid), Wiper System, Lite Troubleshooting, dan Diagnostic.

“Detiap dealer setidaknya memiliki 1 unit service car. Untuk model terbaru, akan diganti secara bertahap,” kata Hamazaki.

Baca juga: Tangerang Dinilai Seksi, Mitsubishi Motors Buka Dealer Baru di Cikokol
Baca juga: Masih Bisa Digarap, Mitsubishi Bakal Tambah 2 Dealer Lagi di Tangerang

Penyediakan service car ini merupakan bagian dari after sales yang diberikan MMKSI pada konsumen. Selain service car, MMKSI juga menyiapkan layanan khusus untuk menangani kostumer fleet. Seperti diketahui saat ini MMSKI menjalin kerjasama dengan Garuda Indonesia yang mengunakan sekitar 400 unit Mitsubishi Xpander sebagai kendaraan operasional mereka.

Rio Samanta, Operational Manager PT Mitsubishi Nusantara Cikokol mengatakan di dealer mereka terdapat divisi yang menangani khusus kendaraan operasional Garuda. “Karena lokasi kita lebih dekat dengan bandara. Kendaraan operasional Garuda kan digunakan 24 jam sehingga harus dijaga terus. Mereka tidak boleh keluar, sehingga mekanik MMKSI yang datang ke sana,” kata dia.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza