MG ZS EV Akan Roadshow Keliling Indonesia, Catat Tanggalnya

JAKARTA, Carvaganza – Demi terus memenuhi kebutuhan konsumennya di Tanah Air, MG Motors Indonesia terus berupaya untuk menghadirkan kendaraan terbaiknya dengan didukung beragam fitur terkini di dalamnya. Selain itu MG Motors Indonesia juga terus menghadirkan inovasi terbaru di setiap model kendaraanya serta value for money. 

Salah satu bentuk komitmennya adalah meluncurkan produk terbaru, salah satunya MG ZS EV pada ajang Indonesia International Motor Show 2021. MG ZS EV sendiri merupakan SUV bertenaga listrik yang menggabungkan antara kemampuan SUV dengan performa maksimal dari motor listriknya. 

Pada ajang Shanghai Auto Show 2021 MG Motors juga memperkenalkan Cyberster yang merupakan sedan sport bertenaga listrik dengan dukungan fitur modern di dalamnya. Kendaraan tersebut diklaim dapat menempuh jarak hingga 800 km berkat penggunaan module-free battery (CTP) dan mampu berakselerasi dari 0--100 km/jam kurang dari 3 detik.

MG ZS

Selain itu MG Motors Indonesia juga membawa MG ZS EV untuk diperkenalkan kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui rangkaian pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air. MG Motors Indonesia berharap para pecinta otomotif mudah untuk merasakan pengalaman berkendara seluruh kendaraan MG secara langsung.

“Inisiatif ini juga menjadi bentuk nyata dari usaha kami agar masyarakat Indonesia menjadi lebih familiar dengan kendaraan listrik yang lebih ramah lingkungan,” kata Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Adapun uji kendara MG ZS EV saat ini dapat diakses dengan mengunjungi pameran MG di berbagai pusat perbelanjaan Tanah Air yang diadakan pada:

 4-9 Mei: Pondok Indah Mall 3 - Jakarta
10-23 Mei: Mall Kelapa Gading - Jakarta
25-30 Mei: Summarecon Mall Serpong - Tangerang
2-6 Juni: Central Park Mall - Jakarta
8-13 Juni: Pondok Indah Mall 1 - Jakarta, Paskal 23 - Bandung dan Pakuwon Mall - Surabaya
15-20 Juni: Mall Kota Kasablanka, Jakarta dan Mall Ratu Indah - Makassar
21-27 Juni: Sun Plaza, Medan

MG Mall Exhibition

Selain itu, MG Motors Indonesia juga mengklaim penjualan MG ZS berbahan bakar bensin yang sukses menduduki posisi tiga besar untuk segmen SUV kompak dan mencatatkan capaian tertinggi pada April 2021. Sedangkan pada kesempatan di pameran tersebut para pengunjung pameran dapat mengeksplorasi teknologi i-SMART yang juga disematkan pada MG ZS EV. 

MG Motors Indonesia juga telah rutin mengadakan kegiatan pameran serupa sejak pertengahan 2020 dan diklaim menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan kesadaran merek MG pada konsumen di Indonesia. Selain itu kegiatan ini juga didukung lokasi pameran yang strategis, ketersediaan outlet resmi MG di kota tersebut, layanan purna jual yang prima, hingga penawaran-penawaran menarik yang memudahkan calon konsumen dalam memiliki unit MG pilihannya.
ALVANDO NOYA / WH

Artikel yang direkomendasikan untuk anda