Beranda Updates Mercedes-Benz The new E 200 dan The new GLC 200 AMG Line...

Mercedes-Benz The new E 200 dan The new GLC 200 AMG Line Meluncur

JAKARTA, 26 Januari 2018 – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) meluncurkan dua model terbaru di ajang Mercedes-Benz Weekend Test Drive 2018 di Oval Atrium, Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta, hari ini, Jumat, 26 Januari 2018. Kedua model yang akan melengkapi line-up Mercedes-Benz adalah sedan The new E-Class dan SUV The new Mercedes-Benz GLC.

Mercedes-Benz E-Class merupakan sedan generasi kesepuluh yang menghadirkan desain yang berbeda dan mengesankan. Tipe yang dilansir adalah The new E 200 Advantgarde Line. Sedan ini menggabungkan akomodasi mewah dengan perlengkapan mengemudi cerdas, seperti Parking Pilot dan paket integrasi smartphone.

Sedan ini diperkuat mesin bensin dua-liter empat-silinder dengan turbocharger. Model E 200 menghasilkan tenaga mesin sebesar 135 kW (184 dk) dan torsi sebesar 300 Nm. Mesin ini dipadankan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC baru dengan sembilan kecepatan. Ini memungkinkan perubahan gigi secara cepat dan juga putaran mesin rendah yang menghasilkan pengalaman mengemudi yang efisien dan lancar.

The new E 200 Avantgarde Line hadir dengan paket integrasi smartphone dan juga wireless charging. Hal ini memungkinkan pengisian baterai telepon genggam dan sekaligus menghubungkan dengan antena luar kendaraan – tanpa perlu adanya kabel ataupun tempat untuk menepatkan telepon sama sekali.

Model E 200 Avantgarde Line dijual dengan harga Rp. 999.000.000 (off-the-road).

Menyusul keberhasilan peluncuran GLC 250 pada 2015 dan GLC 200 Exclusive yang dipamerkan di STAR EXPO pada Oktober 2017, Mercedes-Benz menghadirkan The new GLC 200 AMG Line. SUV ini akan menambahkan kesan sporty terhadap keluarga SUV Mercedes-Benz. Varian GLC baru ini menggabungkan kepraktisan dengan tampilan AMG Line yang dinamis.

GLC 200 AMG Line dilengkapi dengan mesin dua-liter empat-silinder yang menghasilkan 135 kW (184 dk) pada roda belakang. Mode DYNAMIC SELECT untuk drivetrain dan kemudi dikombinasikan dengan transmisi otomatis 9G-TRONIC sembilan kecepatan berarti sebuah kenyamanan berkendara yang superior dengan ketangkasan yang sporty.

“Penampilannya yang sporty digabungkan dengan kepraktisan sehari-hari sehingga membuat GLC 200 AMG Line menjadi pilihan yang lebih disukai oleh pelanggan kami yang membutuhkan model SUV yang menunjukkan penampilan yang dinamis dilengkapi dimensi interior yang luas,” ujar Kariyanto Hardjosoemarto.

The new GLC 200 AMG Line dijual dengan harga Rp. 929.000.000 (off-the-road).

The new E 200 Avantgarde Line dan the new GLC 200 AMG Line akan dipamerkan pada acara Mercedes-Benz WEEKEND TEST DRIVE di Oval Atrium, Epiwalk, Rasuna Epicentrum, Jakarta Selatan dari Jumat, 26 Januari hingga Minggu, 28 Januari 2018.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

100 Mobil Meriahkan Ultah Ke-2 Jakarta All New Corolla (JANC) Senayan

JAKARTA, Carvaganza – Perayaan ulang tahun merupakan hal yang ditunggu komunitas mobil. Seperti pecinta Toyota Corolla Generasi ke-8 (1996 – 2001) yang tergabung dalam...

Daihatsu Donasikan 2 Unit Modifikasi Gran Max untuk Mobil Klinik ke Pemprov Jabar

BANDUNG, Carvaganza -- Berbagai upaya terus dilakukan dalam memerangi pandemi Covid-19 di Tanah Air. Semua pihak bergerak mulai dari pemerintah, tenaga medis, perusahaan, dan...

Honda e Rebut German Car of The Year, Pertama dari Pabrikan Jepang

MUENCHEN, Carvaganza -- Kejutan dibuat Honda e. Kendaraan listrik baterai pertama Honda itu dinobatkan sebagai “German Car of the Year 2021” di ajang tahunan...

Aktif Berinovasi, Asuransi Astra Raih Indonesia Insurance Innovation Award 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan serta menyempurnakan produk dan layanan yang dimiliki agar dapat menjawab seluruh kebutuhan pelanggan...

Mazda Hadir di OTO Mall Exhibition Kelapa Gading 3 Pekan Ini

BEKASI, Carvaganza – Sebagai bagian dari rangkaian OTO Mall Exhibition, pada akhir pekan ini menyambangi Main Atrium Forum Mall Kelapa Gading 3. Pameran tersebut...