Beranda New Cars Mercedes-Benz Tambah Varian E-Class, Lebih Mewah dan Lengkap

Mercedes-Benz Tambah Varian E-Class, Lebih Mewah dan Lengkap

JAKARTA, 28 Mei 2019 – Keluarga E-Class kembali bertambah dalam line-up Mercedes-Benz di Indonesia, dengan telah meluncurnya Mercedes-Benz E 200 Avantgarde dan E 300 Spoprtstyle Avantgarde. PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) menawarkan varian mesin E-Class lebih banyak dengan varian ini.

Peluncuran yang digelar hari Senin (27/5/2019) itu menyusul varian E-Class lainnya yang telah meluncur awal tahun ini, yaitu E 350 EQ Boost. Pilihan model E-Class semakin banyak untuk menjangkau kebutuhan para pelanggan di Indonesia.

“Menyusul peluncuran E 350 EQ Boost di awal tahun, hari ini kami dengan bangga menghadirkan dua varian E-Class dengan mesin baru; E 200 Avantgarde dan E 300 SportStyle Avantgarde”, ujar Roelof Lamberts, President Director PT MBDI.

“Kami sangat gembira melihat Mercedes-Benz E-Class menjadi pemimpin bisnis di segmennya,” kata Roelof.

Untuk E 200 Avantgarde, mesin generasi baru diperkenalkan berkapasitas 2.0 liter bertenaga 190 hp dan torsi 320 Nm, dipadu transmisi 9G-Tronic. Sistem suspensi telah dilengkapi fitur Dynamic Select dan Agility Control yang memiliki damper selektif.

Sistem inforaintmen telah menggunakan Widescreen Cockpit dengan dua layar 12,3 inci, yang sudah dilengkapi wireless charging, Apple CarPlay dan Android Auto. E 200 Avantgarde bisa dimiliki dengan harga Rp 1,049 miliar off the road.

Sementara E 300 Sportstyle Avantgarde menekankan sentuhan desain sporty pada E-Class, dengan mesin 2.0 liter lebih bertenaga yaitu 258 hp dan 370 Nm, yang didukung twin-scroll turbo. Tampilan varian ini bisa dilihat dari louvre hitam pada grille, serta elemen chrome di bumper depan.

Kesan sporty interior diwakili oleh lapisan kulit berwarna hitam pada jok, trim alumunium ala serat karbon pada dashboard dan pintu. Kenyamanan datang dari AC Thermotronic 3-Zone dan sistem audio dari Burmester dengan 13 speaker.

Fitur lain yang ditawarkan mobil seharga Rp 1,279 miliar off the road ini adalah Driving Assistance and Safety Systems dengan Active Lane Keeping Assist dan Blind Spot Assist, serta Multibeam LED.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Mau Jalanan Bebas Macet, Hilangkan Kebiasaan Tailgating!

MASSACHUSSETTS, Carvaganza.com - Perilaku menguntit mobil di depan dengan jarak dekat acap kali ditemui di lalu lintas Indonesia. Isitilahnya tailgating, kebiasaan buruk yang tanpa...

Di Imola, F1 akan Gelar Grand Prix Format Lebih Singkat

IMOLA, Carvaganza.com – Tahun ini, sudah dipastikan Sirkuit Imola akan menggelar lagi balapan Formula 1, setelah absen lama sejak 2006. Pada balapan ini, F1...

Diluncurkan Besok, 5 Hal Yang Perlu Diketahui Dari Toyota Corolla Cross

JAKARTA, Carvaganza.com – Besok pada hari Kamis, 6 Agustus, Toyota Corolla Cross bakal diluncurkan secara resmi ke pasar nasional, setelah sekitar sebulan lalu dirilis...

Kaca Mobil Pecah karena Kejahatan, Bisakah Diganti Asuransi?

JAKARTA, Carvaganza -- Risiko tindak kejahatan dapat selalu mengintai kapanpun dan dimanapun mobil berada. Salah satunya adalah mobil yang sedang ditinggal tanpa pengawasan. Sering...

Penerus McLaren F1, Gordon Murray T.50 Definisikan Makna Supercar Sejati

LONDON, Carvaganza.com – Pada era 1990-an lalu, segmen supercar pernah dihebohkan oleh lahirnya McLaren F1 yang tidak hanya kencang, tapi juga sangat inovatif. Sampai...