Beranda Updates Mazda Power Drive 2018 Tampilkan MX-5 Miata dan CX-9 Baru

Mazda Power Drive 2018 Tampilkan MX-5 Miata dan CX-9 Baru

JAKARTA, 20 Oktober 2018 – Mazda Indonesia melalui distributor mereka PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), menyelenggrakan event besar sebagai tanda penutup aktifitas mereka di akhir tahun. Acara yang diberi nama Mazda Power Drive 2018 ini berlangsung pada tanggal 20-21 oktober 2018 lokasi Mall Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada event kali ini Mazda memberikan perhatian lebih kepada konsumen dan awak media sebagai wujud cintanya mereka. Dengan menghadirkan kembali event Mazda Power Drive 2018

Pada kesempatan acara ini Mazda memboyong seluruh line up terbaru mereka. Acara ini dibarengi dengan peluncuran Mazda MX-5 Miata RF Improvement dan Mazda CX-9 Improvement.

Penyegaran Mazda MX-5 Miata dilakukan dengan penambahan warna pada velg menjadi black glossy yang terlihat lebih sporty. Selain itu juga dilakukan settingan pada ECU yang menghasilakan tenaga tambahan 5 hp dari tenaga mesin sebelumnya.

Sementara CX-9 Improvement dilakukan penambahan seat ventilation dan sistem multimedia yang sudah connect apple car play dan android auto serta adanya camera 360° dalam paket penjualannya.

Selain itu, Mazda juga membawa line-up sedan Mazda6, SUV Mazda CX-3, CX-5, dan CX-9 dan mobil sport mereka Mazda MX-5 Miata.

Mazda juga membuka sesi test drive bagi para pengunjung dan media jika ingin merasakan tenaga dan keasyikan berkendara ala filosofi “jinba-ittai”. Kesempatan sesi test drive di mulai dari sesi “oneness driving session” dan sesi test drive. Sesi “oneness driving” konsumen akan melakukan test drive pada sebuah ruangan.

Mazda power drive hadir sebagai upaya PT Eurokars Motor Indonesia untuk memperkuat nama Mazda di Indonesia serta sebagai wadah mazda dalam menginformasikan kepada rekan media dan konsumen.

ADITYA BUDIMAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza