Beranda Updates Layani Konsumen, Maserati Indonesia Gelar Program Excellence Service

Layani Konsumen, Maserati Indonesia Gelar Program Excellence Service

JAKARTA, 23 November 2018 – Bagi Anda pemilik mobil Maserati apapun modelnya, bisa menggunakan jasa Maserati Excellence Service sekarang ini. Program ini merupakan program spesial yang diberikan kepada para pemilik mobil Maserati di Indonesia yang sudah diberlakukan sejak tanggal 19 sampai 30 November 2018.

Agus Trikuncoro, Service Manager PT Auto Trisula Indonesia (Maserati Indonesia), mengungkapkan bahwa Maserati Excellence Service ini merupakan sebuah program istimewa yang diberikan oleh Maserati Indonesia berupa ‘kedalaman’ service yang diberikan kepada setiap mobil yang mendapat perawatan rutin.

“Kami ingin memperlihatkan kepedulian kami kepada konsumen akan kebutuhan-kebutuhan service mobilnya. Kami melakukan pendekatan-pendekatan yang bersifat personal kepada konsumen untuk setiap kendaraan yang diservis di sini,” ujar Agus.

Selama periode program ini, para pemilik mobil bisa berkesempatan bertatap muka dengan para mekanik maupun engineer Maserati yang sudah terlatih untuk membicarakan mobilnya. “Mungkin selama ini lebih banyak pembicaraan by phone dengan pemiliknya, sekarang mari kita bertemu dan berbicara lebih mendalam karena kami memiliki kepedulian tinggi terhadap konsumen. Kami akan mendatangi konsumen ke rumahnya atau tempat yang mereka inginkan. Begitu juga dengan konsumen yang tinggal di luar Jakarta, kami bisa mengatur janji untuk bertemu.”

Agus menambahkan bahwa selama berlaku Maserati Excellence Service ini, konsumen bisa mendapatkan free wheel alignment dan diskon spare-parts dan merchandise sebesar 30 persen. “Tapi yang terpenting adalah pendekatan personal yang kami berikan kepada konsumen selama program ini.”

“Para mekanik kami adalah orang-orang yang telah dilatih secara khusus untuk menangani setiap model Maserati baik Quattroporte dan Ghibli dan telah mendapatkan pelatihan serta sertifikasi dari ragam pelatihan khusus di Singapura dan negara lain yang diberikan oleh trainer dari kantor pusat Maserati,” tambahnya.

Agus mengamini bahwa markas Maserati Indonesia sudah pindah dari kawasan Fatmawati ke kantor grupnya yang baru di kawasan Gandaria. Kepindahan itu justru memperkuat garda pelayanan purna jual yang diberikan Maserati kepada konsumen. “Seluruh fasilitas yang kami miliki di Fatmawati sama dengan yang ada di kantor kami yang baru di sini dengan standar kualitas Maserati.”

EKA ZULKARNAIN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Auto2000 Singosari, Dealer Layanan Body & Paint Terlengkap di Jawa Timur

MALANG, 21 Maret 2019 – Pasar otomotif yang terus berkembang di Malang dan Jawa Timur serta peningkatan layanan disikapi Toyota....

ZF Unjuk Keunggulan di Busworld Southeast Asia 2019

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahukah Anda bahwa bus-bus Trans Jakarta memakai transmisi buatan ZF. Bus-bus yang memakai driveline pabrikan...

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...