Beranda Updates Kaca Film V-Kool Berikan Pengalaman Menarik di IIMS 2017

Kaca Film V-Kool Berikan Pengalaman Menarik di IIMS 2017

JAKARTA, 29 April 2017 — Distributor resmi kaca film V-KOOL di Indonesia, PT V-KOOL Indo Lestari, turut ambil bagian dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2017 di JI Expo Kemayoran, Jakarta, 27 April – 7 Mei 2017.

Guna mensimulasikan performa kaca film mereka, V-KOOL memasang Heat Tunnel di lorong pintu keluar Hall D JI Expo menuju selasar tempat anjungan V-Cool berada. Pengunjung IIMS 2017 yang melewati Heat Tunnel akan mengalami panas di sepanjang terowongan tersebut dan merasakan manfaat kaca film V-KOOL.

Pemasangan Heat Tunnel sejalan upaya V-KOOL melanjutkan edukasi pasar mengenai manfaat penggunaan kaca film, kata Direktur Pengembangan Bisnis PT V-KOOL Indo Lestari, Lianto Winata.

“Untuk itu, kami mengajak pengunjung IIMS 2017 merasakan langsung performa kaca film V-KOOL dengan memasang Heat Tunnel,” kata Lianto di anjungan V-KOOL, Jumat.

Promo IIMS 2017 Di IIMS 2017, V-KOOL nenempati anjungan seluas 96 meter persegi di selasar luar Hall D dengan memasang sejumlah alat peraga pengetesan kaca film.

Selain itu, di ajang tersebut V-KOOL juga menggelar sejumlah program penjualan, termasuk cash back hingga Rp 500.000 bagi anggota i-KOOL Club serta transaksi lewat blibli.com.

Kemudian bagi pembeli kaca film V-KOOL full (depan, samping, belakang) akan mendapatkan gratis aplikasi Glass Fusion kaca depan.

V-KOOL juga menawarkan program cicilan berbunga nol persen hingga 12 bulan melalui 20 bank pilihan bekerja sama dengan blibli.com, untuk minimal transaksi sebesar Rp1.000.000.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Generasi Baru Mazda2 akan Pinjam Basis Yaris Hybrid

HIROSHIMA, Carvaganza.com – Bila ingat beberapa tahun lalu, Mazda dan Toyota menjalin kemitraan yang salah satunya diwujudkan lewat rebranding Mazda2. Saat itu, Mazda2 digunakan...

Kisah Nyata Di Balik Mercedes-Benz 600 Pullman John Lennon

JAKARTA, carvaganza.com – Tak ada nama yang lebih tenar selain dari John Lennon dalam hal perdamaian dunia. Bebeda dari John F. Kennedy atau tokoh...

Nissan Terra Dapat Facelift, Adopsi Nama SUV Klasik

YOKOHAMA, Carvaganza.com – Setelah cukup lama beredar, Nissan Terra akhirnya resmi mengalami penyegaran alias facelift tahun ini. Untuk versi improvement ini, Nissan mengadopsi nama...

MODIFIKASI: Mitsubishi Bravo, Yang Masih Sedarah Dengan Suzuki Every Dan Wuling

NEW YORK, carvaganza -  Ada yang pernah dengar Mitsubish Bravo? Mungkin tak pernah karena nama itu tak familiar dan memang nama mobil tersebut tak...

Tertarik Balapan Lain, Audi akan Tinggalkan Formula E

INGOLSTADT, Carvaganza.com – Audi memberikan kejutan di akhir tahun 2020 ini, dengan mengumumkan akan menyudahi partisipasinya di Formula E. Strategi baru Audi di motorsport...