Beranda Updates Isuzu Sukses Gaet 259 SPK di GIIAS 2017

Isuzu Sukses Gaet 259 SPK di GIIAS 2017

JAKARTA, 25 Agustus 2017 — Isuzu Indonesia mencatat hasil apik di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus 2017. Selama 11 hari gelaran tercatat penjualan Isuzu Indonesia tercatat sebanyak 259 unit. Selain itu terdapat kurang lebih 2200 prospek customer yang serius menanyakan produk secara detail pada saat mengunjungi booth Isuzu.

Hal ini merupakan angin segar untuk Isuzu Indonesia untuk memacu dalam mengeluarkan produk-produk yang dibutuhkan oleh para customer.

Hasil ini merupakan salah satu hasil terobosan Isuzu yang untuk pertama kalinya memisahkan booth antara LCV (Passenger) dan Commercial Vehicle yang mendapat respon positif dari pengunjung GIIAS 2017.

Booth Commercial Vehicle di Hall 3A Booth 3B memperoleh penghargaan sebagai Juara 2 Best of Commercial Car Booth. Sedangkan booth LCV di Hall 6 Booth 2B meraih Juara 2 Best of Passenger Car Booth.

Tema booth Isuzu di tahun 2017 ini yaitu “Always Next To You”, yang berhasil di visualisasikan dengan tampilan Product line up  dan After Sales Service Isuzu Indonesia. Di booth Commercial Vehicle ada 8 Unit Display seperti ELF NLR 55 BLX MICROBUS, ELF NLR 55 TX ALUMUNIUM BOX, ELF NLR 71 TL REFRIGERATOR, NQR 71 BRT, NMR 71 HD 5.8 BAK KAYU, LT1 34 S BIG BUS, FVZ 34 K MX BATCHING PLANT, FTR 90 S CABIN CHASIS, dan CYH 51 S TOWING.

Sedangkan di booth LCV (Passenger) tampil Isuzu new mu-X Premiere, Isuzu new mu-X Royale, Isuzu new mu-X 4×4, dan Isuzu D-MAX Rodeo.

Selain menampilkan unit display dalam bentuk kendaraan, Isuzu juga menampilakan engine di booth LCV (Passenger) berupa engine tipe 4JK1-TC 1.9 blue power, sedangkan untuk di booth CV Isuzu memajang engine common rail, dan engine transmisi 6 percepatan.

Keseluruhan produk unit display di GIIAS 2017 adalah gambaran bahwa Isuzu Indonesia memiliki varian yang dapat mengakomodir setiap kebutuhan dari customer. Selain itu Isuzu juga memberikan bermacam program layanan purna jual dan harga perawatan produk yang dinilai kompetitif,” tulis Isuzu Indonesia dalam keterangan persnya.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

SPYSHOT: Ngapain Porsche 911 Dites Pakai Gaya Crossover?

NURBURG, Carvaganza.com – Basis Porsche 911 terbaru tampaknya sedang berusaha untuk dieksploitasi menjadi berbagai varian. Sejauh ini, 911 generasi terbaru sudah punya varian terkencang...

All New Honda City Meluncur di Filipina, Begini Perubahannya.

MANILA, carvaganza.com -  All New Honda City pada akhir pekan kemarin resmi diluncurkan di Filipina. Peluncuran dilakukan seminggu setelah dirilis di Malaysia. All New...

SSC Tuatara Pecahkan Rekor Mobil Tercepat di Dunia Tembus 532,8 Kpj!

Banyak yang mengira kalau Bugatti Chiron adalah mobil tercepat di dunia. Ya, mobil itu berhasil memecahkan rekor kecepatan 490 kpj. Tapi belum lama ini...

Perhatikan! Ini Pelanggaran yang Diincar Polisi Selama Operasi Zebra 2020

JAKARTA, Carvaganza -- Operasi Zebra 2020 berlangsung serentak di seluruh Indonesia mulai hari ini, Senin, 26 Oktober 2020. Operasi yang berlangsung sampai Minggu, 8...
video

VIDEO: Lihat Langsung Dua Edisi Terbatas Mitsubishi Xpander

JAKARTA, Carvaganza.com – Mitsubishi Xpander masih menjadi andalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) untuk menegaskan eksistensinya di pasar. Untuk tahun 2020...