Ikut Kekinian, Chevrolet Trax Hadirkan Warna Baru Coppertino Metallic

JAKARTA, 22 Maret 2018 – Chevrolet Indonesia mengawali tahun 2018 dengan menghadirkan pilihan warna terbarunya Chevrolet Trax dengan warna Coppertino Metallic, yang melengkapi varian ketujuh warna lainnya. Warna Coppertino di SUV kompak Chevrolet ini dianggap segar dan lebih mencerminkan kepribadian urban.

Yuniadi Haksono Hartono, selaku External Affairs and Communications Director, mengungkapkan “Tren warna terbaru Coppertino dengan nuansa tembaga ini dapat menjadi pilihan menarik dan berbeda, khususnya bagi pelanggan di Indonesia yang mendambakan produk otomotif kelas dunia dengan nuansa warna kekinian.”

Nuansa copper (tembaga) kerap mencuri perhatian khalayak luas. Sejak 2015, warna Copper Orange telah menjadi Color of the Year 2015 untuk interior dan eksterior desain oleh AkzoNobel melalui brand Dulux. Warna ini banyak digunakan mulai dari furniture hingga gadget, warna Copper terus berevolusi sebagai pilihan nuansa yang pas untuk tampil beda.

Krysti Murphy, Lead Designer, GM Global Exterior Color Studio mengatakan selama beberapa tahun terakhir, warna Copper berevolusi melalui fesyen, dan saat ini merupakan warna yang kerap ditemukan dalam furnitur rumah dan produk lifestyle terbaru. “Kemampuan tren warna ini untuk berevolusi, kini kami terjemahkan menjadi warna di eksterior Chevrolet Trax,” katanya.



Warna ini melengkapi varian ketujuh warna lain yang sebelumnya sudah ada seperti Burning Hot Metallic, Black Meet Kettle Metalic, Switchblade Silver Metallic, Abalone White, Pull Me Over Red, Brown Metallic, dan Gun Grey.

Chevrolet Trax menggunakan mesin 1.4L Gasoline with Turbocharger and Dual CVCP berkapasitas 1,364 cc. Mesin ini memiliki tenaga 140 ps pada 4,900-6,000 rpm dan torsi 200 Nm pada 1,850-4,900 rpm yang dipadankan dengan transmisi 6-Speed Automatic with Tiptronic.

Chevrolet Trax memiliki dua tipe Chevrolet Trax 1.4 LT AT (Rp 288.000.000) dan 1.4 Premier AT (Rp 314.000.000).

RAJU FEBRIAN

Artikel yang direkomendasikan untuk anda