Beranda EDITOR'S PICKS Hyundai Santa Fe, SUV Bermata Elang

Hyundai Santa Fe, SUV Bermata Elang

(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

BSD CITY, 24 Agustus 2015 — Hyundai Santa Fe Dspec Limited Edition hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan beberapa penyegaran. Kehadiran Hyundai Santa Fe Limited Edition ini turut memberikan pilihan kepada pengunjung saat mengunjungi booth Hyundai yang bertempat di hall 7D.

Ada satu fitur menarik di model ini yaitu Eagle’s Eye View. Fitur terbaru ini disematkan pada “head unit”. Dengan Fitur ini, pengemudi dapat melihat kendaraannya dengan sudut pandang “bird eye”.

Cara kerjanya, mobil ini sudah dilengkapi dengan empat kamera di bagian depan (front grille), spion kiri dan spion kanan (outside mirror) dan bagian belakang (rear garnish). Nah, kita tinggal memilih sisi mana yang akan kita lihat lewat kamera. Gambar akan ditampilkan pada head unit yang berada di tengah-tengah dashboard.

Dari sisi tampilan, mid-size SUV keluaran Hyundai ini tampil antara lain gaya baru dari grill depan dengan warna hitam Chrome dan bezel silver di bagian sekeliling grill. Pada bagian lampu depan menggunakan Projektor Rectangle Xenon dengan LED pada lampu senja.

24082015-Car-Hyundai-Santa_Fe_04

Pada bagian spion terdapat lampu LED sein. Kemudian untuk fog lamp menggunakan Multi Focus Reflector dan terdapat juga lampu DRL di dekat fog lamp. Di bagian belakang menggunakan LED High Mount untuk lampu rem dan untuk lampu kombinasi menggukan LED juga.

Untuk sisi interior menggukan kulit pada bagian stir yang terdapat audio control dan cruise control. Kemudian pada bagian atap menggunakkan panorama sunroof sehingga pengemudi dan penumpang dapat melihat suasana alam ketika sedang berkendara.

Selain itu untuk sisi entertainment yang terdapat di Santa Fe Limited Edition ini terdapat enam speaker yang berada di sekeliling mobil dan adanya Audio yang dapat terhubung dengan ipod, USB dan AUX.

Hyundai Santa Fe Limited Edition ditawarkan dengan dua pilihan mesin yaitu bensin dan diesel. Harga yang ditawarkan untuk Hyundai Santa Fe Limited Edition ini Rp 479 juta untuk varian bensin dan Rp 522 juta untuk varian diesel.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

MINI Hopkirk Edition Bawa Nuansa Kemenangan Reli Monte Carlo

OXFORD, Carvaganza.com – MINI tampaknya rajin merilis model-model edisi khusus sepanjang tahun 2020 ini, untuk negara-negara tertentu juga. Yang terbaru, kini hadir MINI Hopkirk...

TIPS: Merawat Kondisi Ban Anda Agar Selalu Prima, Check!

JAKARTA, Carvaganza -- Pelaksanaan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta memberikan kita waktu lebih banyak di rumah. Nah, kesempatan ini bisa Anda...

Toyota GR Supra 2020 Meluncur di Indonesia, Lebih Ganas dan Tambah Fitur

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota GR Supra sudah satu tahun lamanya hadir di Indonesia. Mengikuti siklus yang ada di pasar internasional, Indonesia pun kedatangan GR...

Modifikasi Ferrari F12 Berlinetta Bergaya Retro Lansiran Touring Superleggera

MILAN, Carvaganza.com – Apa jadinya kalau supercar Ferrari F12 Berlinetta didandani dan kemudian ditransformasi ke dalam bentuk yang lebih agresif? Sebagai supercar dengan postur...

Sambut HUT ke-7, Pertamina Lubricants Gelar Pelatihan untuk Bengkel Difabel

SEMARANG, Carvaganza.com – Wabah pandemi COVID-19 telah memberi dampak kepada seluruh lapisan masyarakat, tanpa terkecuali. Sisi perekonomian menjadi yang sangat diperhatikan belakangan ini, selain...