Hyundai Resmikan City Store Pertama di Lotte Shopping Avenue

JAKARTA, Carvaganza -- Sejak resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) sebagai pemegang merek Hyundai terus bergerak. Kini mereka meresmikan City Store pertama yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta, hari ini, Selasa (27/10/2020).

Oulet ini merupakan hasil kerjasama dengan diler rekanan PT Gowa Modern Motor. Menempati lokasi dengan luas 447 m2 di area Ground Floor (GF), Lotte Shopping Avenue. Peresmian dilakukan YoungTack Lee, President of Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters; Sung Jong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia; Christopher Janssen, President Commissioner PT Gowa Modern Motor; Damoza Nirwan, CEO PT Gowa Modern Motor.

Sung Jong Ha mengatakan Hyundai City Store memiliki tujuan untuk memberikan makna waktu berkualitas bagi pelanggannya. Selain itu, lokasi yang berada di daerah pusat bisnis Jakarta ini juga akan memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan mobilitas mereka.

"Kesuksesan pembukaan Hyundai City Store pertama di Indonesia hari ini tak lepas dari dukungan mitra kami, PT Gowa Modern Motor. Untuk itu, kami mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya pada merek Hyundai. Kami yakin akan ada perpaduan sinergi yang baik antara HMID dan mitra diler yang terpusat pada pengalaman pelanggan (customer-centric) serta kebahagiaan pelanggan sebagai tujuan prioritas dan upaya kami," katanya.

Baca juga: ROAD TEST: Hyundai Ioniq Electric, Mobil Listrik Bukan ‘Alien’ (Bagian 1)


Fasilitas


Hyundai City Store akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan inovatif kepada pelanggan. Di showroom ini, pengunjung bbisa melihat 3 display mobil Hyundai, ruang tunggu yang nyaman, ruang privat untuk diskusi dan konsultasi, dan informasi area pengiriman. Pelanggan dapat menjelajahi lebih lanjut tentang mobil Hyundai favorit mereka di zona Car Configurator, termasuk informasi detil produk secara real-time dari platform digital yang mudah digunakan.

Hyundai City Store juga menyediakan zona Hyundai x BTS dengan layar interaktif Augmented Reality (AR) sebesar 86 inci, dimana Hyundai Motor Company berkolaborasi dengan superstar global BTS merilis lagu baru berjudul, "IONIQ: I'm On It," untuk kampanye peluncuran brand khusus kendaraan listrik yaitu "IONIQ”. Sedangkan zona permainan trek balap WRC menghadirkan model ikonik, Hyundai i20 coupe sebagai mobil balapnya.

YoungTack Lee selaku President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarter menyampaikan apresiasinya atas acara tersebut. “Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Hyundai City Store, diler ini mewakili visi kami untuk meningkatkan kesadaran akan brand Hyundai di Indonesia, dengan standar global dan pengalaman yang inovatif kepada para pelanggan,” ujar Lee.

Baca juga: ROAD TEST: Hyundai Ioniq Electric, Kombinasi Fun, Irit dan Praktis (Bagian 2)



Hyundai menunjukkan keseriusannya untuk menggarap pasar Indonesia. Mereka tengah membangun pabrik manufaktur yang akan memproduksi beberapa model mobil. Lokasi tersebut rencananya juga akan menjadi produsen mobil-mobil listrik Hyundai untuk diekspor ke berbagai negara.

YoungTack Lee menyebut Hyundai berusaha untuk tidak sekedar menjadi sekedar produsen mobil, tetapi juga mitra sepanjang masa pelanggan.

Sementara Damoza Nirwan, CEO Gowa Modern Motor mengatakan merupakan suatu kehormatan mendapatkan kesempatan untuk tumbuh dan berkembang bersama dengan Hyundai Motors Indonesia. "Kami berharap dapat menciptakan layanan terbaik sesuai dengan standar global Hyundai. Pelanggan dapat memanfaatkan program penjualan spesial Bunga 0% untuk tipe kendaraan Hyundai tertentu (S&K berlaku) di semua diler resmi Hyundai di Indonesia, termasuk di Hyundai City Store,“ katanya.

RAJU FEBRIAN

Baca juga: Hyundai i20 N 2021 mendebut, Versi Kencang Hanya Tersedia Girboks Manual

Artikel yang direkomendasikan untuk anda