Honda SUV RS Concept Lanjutkan Roadshow di Medan Jelang Peluncuran

Honda SUV RS Concept

MEDAN, Carvaganza – Semakin dekat dengan waktu peluncurannya, Honda semakin gencar memamerkan calon model terbarunya ke hadapan masyarakat Indonesia. Kini giliran Honda SUV RS Concept melanjutkan roadshow ke bagian barat Indonesia, tepatnya di kota Medan.

KEY TAKEAWAYS

  • Agenda Honda SUV RS Concept di Medan.

    Hadir sebagai display utama pameran Honda di Sun Plaza Mall, Medan.
  • Honda SUV RS Concept menjadi display utama pada pameran yang digelar di Atrium Sun Plaza Medan, Sumatera Utara, berlangsung pada tanggal 30 Juni sampai dengan 3 Juli 2022. Medan menjadi kota yang disambangi mobil konsep ini setelah kota besar lain seperti Surabaya, Bandung, Semarang, dan Makassar. Sebelumnya pernah debut di GIIAS 2021, GIIAS Surabaya Auto Show 2022 dan tampil di IIMS 2022.

    Konsep SUV berdimensi kompak ini dikembangkan oleh kolaborasi Honda R&D Asia Pacific Co., Ltd. dan tim Honda di Indonesia dengan menampilkan desain bergaya sporty sesuai DNA Honda. Eksteriornya punya body ramping, garis tajam dan kokoh, serta grille yang menyatu dengan body. Paduan elemen desain ini memperkuat karakter sport SUV RS Concept.

    Pameran Honda Medan

    “Segmen SUV merupakan segmen yang terus tumbuh dan semakin berkembang di Indonesia di mana konsumen menyukai karakter mobil yang lebih sporty dan juga nyaman. Wilayah barat Indonesia memiliki karakter bentangan alam serta kondisi jalan yang juga sangat beragam. Honda SUV RS Concept memiliki tampilan sebuah SUV sporty, kami yakin produk ini dapat menarik perhatian dari para pecinta otomotif di kota Medan dan sekitarnya,” ujar Mariana Budiman, Direktur Main Dealer Honda Outside Java.

    Baca Juga: Bocoran Varian Honda SUV RS Concept Versi Produksi Muncul, Harga Rp 250 Jutaan

    “Para konsumen serta pengunjung yang hadir dalam pameran ini juga dapat melihat berbagai lini produk terbaru Honda serta mendapatkan program penawaran menarik selama acara ini berlangsung.”

    Sumatera Utara merupakan wilayah yang mempunyai penjualan model SUV terbesar di Pulau Sumatera. Penjualan SUV di Sumatera Utara pada periode Januari hingga April 2022 tercatat sebanyak 1.505 unit, meningkat sebesar 77% dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

    Pameran Honda Medan

    Honda merancang SUV RS Concept menjadi sebuah SUV kompak dengan memadukan karakter yang lebih sporty, performa berkendara yang menyenangkan serta kecanggihan teknologi. Mobil ini akan menjadi model SUV kedua Honda yang memiliki trim RS, setelah HR-V RS Turbo yang meluncur di Indonesia bulan Maret 2022 lalu.

    Selain Honda SUV RS Concept, Honda Exhibition di kota Medan juga menampilkan berbagai model Honda meliputi; All New Honda HR-V, All New Honda BR-V, Honda City Hatchback RS with Honda Sensing dan Honda Brio RS Urbanite. Jangan lewatkan juga program menarik selama pameran seperti DP rendah mulai Rp 10 jutaan, bunga 0%, angsuran mulai Rp 2 jutaan, tenor hingga 8 tahun, serta grand prize sepeda motor, smartphone, dan Android TV.
    (WAHYU HARIANTONO)

    Baca Juga: Red Bull Akan Bikin Hypercar Bermesin 1.233 HP Lawan Ferrari, AMG, dan McLaren

    Artikel yang mungkin menarik untuk Anda

    Mobil Honda Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Artikel Feature
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza
    • Review
    • Artikel Feature