Beranda Updates Honda Mobilio Sudah Tembus Penjualan 230 Ribu Unit

Honda Mobilio Sudah Tembus Penjualan 230 Ribu Unit

JAKARTA, 19 November 2019 – Persaingan segmen Low MPV di Indonesia menjadi yang paling ramai dan panas. PT Honda Prospect Motor (HPM) mengandalkan Honda Mobilio di segmen ini. Bagaimana kabarnya?

Honda memperkenalkan Mobilio pertama kali pada tahun 2014. Hingga saat ini Honda Mobilio telah mencapai penjualan lebih dari 230 ribu unit sampai dengan bulan Oktober 2019.

“Ini menunjukkan penerimaan konsumen terhadap Honda Mobilio sangat baik,” kata Yusak Billy, Business Innovation and Sales and Marketing Director PT HPM akhir pekan kemarin. Selain penjualan Honda Mobilio juga meraih berbagai penghargaan bergengsi antara lain Best of the Best MPV 2015, Best Low MPV 2017, serta Favorite Compact MPV 2017.

Ketika ditanya kapan akan ada model baru dari Honda Mobilio, Yusak Billy masih enggan menjawabnya. “Yang pasti kita memberikan perhatian pada segmen LMPV dan LSUV karena merupakan segmen yang besar peminatnya di Indonesia,” kata dia.

Honda terakhir kali memberikan refreshment Honda Mobilio pada Feruari 2019 lalu. Mobil ini mendapat beberapa penyegaran pada eksterior serta beberapa fitur baru pada interior.

Pada bagian eksterior, New Honda Mobilio dilengkapi dengan New projector headlamp with LED daytime running light, velg baru 15 inch two tone, spoiler di bagian depan, samping, serta belakang. Pada bagian interior New Honda Mobilio kini dilengkapi dengan berbagai fitur seperti handsfree telephone, koneksi bluetooth, kamera belakang, serta pemutar CD dan DVD.

Honda menawarkan 6 varian New Honda Mobilio yaitu New Honda Mobilio S M/T yang dijual Rp 198,700,000 hingga varian termahal New Honda Mobilio RS CVT yang dibanderol Rp 254,100,000.

Honda Mobilio juga dilengkapi dengan fasilitas purna jual yang meringankan biaya operasionalnya, antara lain paket Gratis Biaya Jasa Perawatan Berkala hingga 4 tahun atau 50.000 km. Selain itu, terdapat juga Paket Hemat untuk suku cadang perawatan berkala 4 tahun / 50.000 km atau  8 tahun / 100.000 km.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

50 Tahun Mitsubishi Motors, Ini Kata Brand Ambassador Mereka

JAKARTA, Carvaganza -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) merayakan usianya yang ke-50 tahun ini. Artinya MMC sudah diresmikan sejak 50 tahun lalu, meski Mitsubishi sendiri...

F1: Bottas Ambisius Ingin Jegal Hamilton di GP Rusia 2020

SOCHI, Carvaganza.com - Di Formula 1 saat ini, Valtteri Bottas menjadi satu-satunya penantang realistis Lewis Hamilton untuk merebut kejuaraan dunia. Saat ini F1 2020...

Toyota dan Mitsubishi: Kita Wait and See Keputusan Pajak Nol Persen

JAKARTA, Carvaganza.com -  Rencana mengnolkan pajak untuk penjualan kendaraan baru menjadi sangat menarik. Diskusi di ruang-ruang publik pun terbangun, karena kalau itu terealisasi publik...

Asuransi Astra Salurkan Donasi Beasiswa Rp 300 Juta untuk SLB B Sana Dharma

JAKARTA, Carvaganza -- Pandemi Covid-19 berdampak ke banyak sektor, termasuk dunia pendidikan. Seperti yang dialami SLB B Sana Dharma di Cilandak Barat, Jakarta. Guna...

Beda dari Versi Global, Honda Jazz di Indonesia akan Berwujud City Hatchback?

JAKARTA, Carvaganza.com – Sudah hampir setahun Honda Jazz/Fit generasi terbaru debut sejak Tokyo Motor Show 2019. Sampai saat ini juga, belum ada titik cerah...