Beranda Updates Honda Jakarta Centre Serahkan 7 Unit Civic Type R

Honda Jakarta Centre Serahkan 7 Unit Civic Type R

JAKARTA, 5 November 2017 – Honda Jakarta Centre (HJC) sebagai dealer utama Honda untuk kawasan Jabodetabek pada hari ini, Minggu (5/11/2017), melakukan serah terima unit Honda Civic Type R di Kayu Kayu Restaurant, Alam Sutra, Bumi Serpong Damai.

Jumlah unit yang diserahkan sebanyak 7 unit yang dilakukan oleh Direktur HJC Hendra Kustiawan langsung kepada pemesannya.

Menurut Hendra, ketujuh unit Type R yang diserahkan kepada konsumen itu merupakan bagian dari 50 unit Honda Type R yang terjual secara nasional. Separuh atau 25 unit di antara terjual di Jabodetabek. “Untuk tahun 2017 ini memang kuota Type R untuk Indonesia hanya 50 unit secara nasional, dan tujuh unit di antaranya diserahkan pada hari ini,” kata Hendra.

Ia mengatakan bahwa slot Type R untuk Indonesia pada tahun depan belum diketahui dan hal itu harus di-cross check ke Honda Prospect Motor selaku APM Honda di Indonesia. Meski demikian Hendra mengaku mendapat banyak pesanan, “Kami sudah mendapat order 20 unit Type R untuk tahun depan,” ujarnya.

Pada penyerahan unit ini juga dilakukan test drive untuk konsumen yang ingin merasakan sensasi mengemudikan Type R maupun sebagai penumpang. Para konsumen juga bisa mendapatkan tips dari pembalap nasional Alvin Bahar untuk sharing experiences. Alvin sendiri merupakan pemilik Type R generasi sebelumnya.

EKA ZULKARNAIN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto