Beranda Updates Honda BR-V Juga Pamer Badan di Kota Malang

Honda BR-V Juga Pamer Badan di Kota Malang

(Foto: Raju Febrian/Carvaganza)

MALANG, 12 November 2015 – Selain hadir di Padang, 11-15 November di Plaza Andalas, Honda BR-V Prototype ternyata juga tampil di Malang, Jawa Timur. Di Malang, Honda BR-V akan memamerkan tubuhnya pada 12 hingga 15 November 2015 di Malang Olympic Garden.

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan sejauh ini, Honda BR-V telah tampil di 9 kota sejak mulai diperkenalkan di GIIAS 2015, Agustus lalu.

“Kami membawa Honda BR-V ke dua kota sekaligus pada waktu yang bersamaan, di mana kota Padang dan Malang juga termasuk area yang memiliki potensi besar dan karakter alam serta konsumennya sesuai untuk Honda BR-V,” kata Jonis Fandy.

Menurut Jonfis, Honda BR-V memang terus diperkenalkan karena akan segera diproduksi pada Januari 2016 mendatang. Konsumen sudah bisa memesan mobil berkapasitas tujuh penumpang tersebut. Namun hingga kini Honda belum mengumumkan harga resmi. Kisaran harga yang ditawarkan untuk Honda BR-V adalah Rp 230 juta sampai dengan Rp 265 juta. Itupun masih harga perkiraan harga OTR di wilayah Jakarta.

Selama hadir di Malang, Honda BR-V Prototype akan ditemani 4 model Honda lainnya, seperti Honda HR-V E CVT, Honda Mobilio RS CVT, Honda Jazz RS CVT dan Honda Brio Satya E M/T.

Adapun program penjualan selama di kota Malang terdiri dari DP mulai dari Rp 15 juta, Bunga 0% hingga 1 tahun, Cicilan mulai dari Rp 1 juta, Gratis hingga 3x cicilan, Gratis Asuransi tahun pertama, Gratis Kaca Film V-Kool, Parking Camera, dan Lucky Dip hingga Rp 25 Juta.

TITO LISTYADI

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto