Beranda Updates Hattrik, TMMIN Raih Penghargaan Most Admirer Company

Hattrik, TMMIN Raih Penghargaan Most Admirer Company

JAKARTA, 22 Mei 2017 — PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) meraih penghargaan sebagai “Indonesia Most Admired Company”  dari Majalah Warta Ekonomi. Inilah penghargaan ketiga yang didapatkan TMMIN di ajang ini sejak 2015.

Penghargaan ini diterima Presiden Direktur TMMIN Warih Andang Tjahjono dari Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad dan CEO/Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhamad Ihsan.

Penghargaan ini diberikan kepada perusahaan yang berdasarkan riset memiliki awareness tertinggi dan image terbaik berdasarkan persepsi responden. Kriteria penilaian yang ditentukan oleh Warta Ekonomi termasuk diantaranya citra perusahaan, kepercayaan publik yang diberikan, investasi yang sudah dilakukan oleh perusahaan, pengelolaan sumber daya manusia, kepedulian terhadap lingkungan dan juga mencakup pada kemampuan perusahaan untuk bersaing di pasar global serta perkembangan bisnis di pasar domestik dan internasional.

“Inilah hasil dari kolektif bersama-sama dengan seluruh rantai bisnis. Kami berharap secara konsisten dapat terus mendukung pengembangan industri otomotif dan berkontribusi melalui kerja nyata kepada bangsa Indonesia,” kata Warih.

Sepanjang tahun 2016, Toyota Indonesia membukukan ekspor kendaraan utuh model (Complete Build-up Unit/CBU) atau 87% dari total ekspor mobil utuh nasional yang mencapai 194.400 unit. Selain itu, TMMIN berhasil meraih penghargaan Primaniyarta dari Kementerian Perdagangan Republik Indonesia untuk yang ke-7 kalinya dengan kategori Eksportir Berkinerja Terbaik di bulan Oktober tahun 2016 lalu.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza