Beranda Updates HASCAR Group Siap Buka 5 Dealer Baru Jeep Tahun Ini

HASCAR Group Siap Buka 5 Dealer Baru Jeep Tahun Ini

JAKARTA, 20 Mei 2019 – Kerjasama antara HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) merek FCA (Fiat Chrysler Automobile) khususnya Jeep di Indonesia, dan Nusantara Group dalam mengembangkan jaringan dealer Jeep akan terus berlanjut.

Setelah meresmikan dealer Jeep Bintaro, Sabtu (18/5/2019) kemarin, Nusantara Group sebagai mitra tengah menyiapkan tiga dealer Jeep lainnya. Dua dealer akan berada di Jakarta yaitu di Pondok Indah dan Kelapa Gading, sementara satu dealer lainnya akan dibuka di Kalimantan.

“Ketika kami menjadi bagian dari dealer networking HASCAR Group, selaku Agen Pemegang Merek (APM) Fiat Chrysler Automobile (FCA) untuk brand Jeep di Indonesia, bersama itu pula kami memberikan komitmen yang tinggi bagi para pelanggan mobil Jeep di Indonesia khususnya di Jakarta melalui Jeep Bintaro Nusantara Group sebagai dealer resmi,” kata Joe Ferry, Owner Nusantara Group.

Baca juga: All New Jeep Wrangler Meluncur, Bangkit di Bawah Bendera Baru
Baca juga: HASCAR Group Gandeng Nusantara Group Perluas Jaringan Dealer
Baca juga: IIMS 2019: Wrangler dan Compass Bintang Utama Jeep Hascar
Baca juga: Debut Hascar di Telkomsel IIMS 2019, Jeep Raup Transaksi Rp 95 Miliar

HASCAR Group merupakan General Distributor resmi dari Fiat Chrysler Automobiles NV, juga dikenal sebagai FCA, untuk merek otomotif Fiat, Alfa Romeo, Jeep, Chrysler, Dodge di Indonesia. Secara resmi manajemen baru HASCAR Group didirikan pada 1 Desember 2018, berkantor pusat di Jakarta.

Kerjasama HASCAR Group dan Nusantara Group mulai berjalan pada Maret 2019 lalu. Pembukaan dealer di Bintaro ini sebagai langkah strategis yang menjadi rangkaian pembukaan dealer resmi Jeep di Jakarta dan sekitarnya yang direncanakan akan berjumlah lima dealer di Jakarta hingga tahun ini. Selain itu juga disiapkan beberapa dealer resmi di luar kota Jakarta seperti Bogor, Bandung, Denpasar, Makassar, Medan dan Kalimantan.

“Pembukaan dealer 3S (Sales, Service & Spare Parts) terus di kembangkan seiring dengan permintaan pasar akan produk Jeep yang terus meningkat, dan rencana menghadirkan produk-produk baru dari Jeep kedepannya,” kata Ari Utama, Chief Executive Officer, Hascar Group.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza