Beranda Updates Flagship Dealer Mazda Simprug Tawarkan Fasilitas Kualitas Premium

Flagship Dealer Mazda Simprug Tawarkan Fasilitas Kualitas Premium

JAKARTA, 17 Juli 2019 – Menunjukkan identitas barunya di bawah PT Eurokaras Motor Indonesia (EMI), Mazda Indonesia kini resmi memiliki flagship dealer di Simprug, Jakarta Selatan. Dealer ini sekaligus menjadi fasilitas terbesar dan terlengkap yang ada di Indonesia.

Meski sudah beroperasi sejak bulan Mei 2019 lalu, EMI menggelar grand opening dealer Mazda Simprug hari Rabu (17/7/2019), yang dioperasikan oleh PT Eurokars Surya Utama. Ini menjadi dealer Mazda keempat milik Eurokars, setelah Sunter, Kelapa Gading dan Adityawarman Surabaya.

Tidak hanya terbesar, fasilitas dealer Mazda Simprug juga dihadirkan dengan berbagai identitas korporat dan kualitas layanan dengan standar internasional, sesuai dengan arahan dari Mazda Corportation. Selama satu tahun dealer baru ini dibangun oleh EMI.

“Dengan identitas terkini yang dimiliki oleh dealer Mazda Simprug, kami yakin hal ini dapat turut memperkuat citra merek premium yang dimiliki oleh Mazda, apalagi jika melihat lokasinya yang berada di wilayah Jakarta Selatan dimana wilayah ini merupakan salah satu barometer pertumbuhan otomotif premium di Ibu Kota,” kata Roy Armand Arfandy, Presiden Direktur PT EMI.

Dealer Mazda Simprug memiliki lima lantai, dengan total luas bangunan 7.070 meter persegi, dibangun di atas lahan seluas 2.645 meter persegi. Di dalamnya, terdapat selain showroom adalah mezzanine yang nyaman, bengkel dan ruang spare parts berstandar Mazda.

Selain itu,di lantai basement terdapat showroom mobil bekas resmi Mazda, yang disebut sebagai Mazda Certified Pre-Owned. Fasilitas Mazda Simprug kini juga menjadi basis baru untuk National Training Center.

Mazda Simprug ingin menunjukkan kualitas kelas premium yang hadir tidak hanya dari produk kendaraan yang ditawarkan, tapi juga dari kualitas layanan penjualan dan aftersales.

WAHYU HARIANTONO

Video Terbaru Youtube Carvaganza