Beranda Updates ExxonMobil Bagi-Bagi Hadiah Melalui Program Mobil 1 Vaganza

ExxonMobil Bagi-Bagi Hadiah Melalui Program Mobil 1 Vaganza

JAKARTA, 9 Juni 2016 – ExxonMobil Lubricants Indonesia meluncurkan Mobil 1 Vaganza di Jakarta. Perusahaan minyak dan gas asal Amerika ini merangkul Alexandra Asmasoebrata, satu-satunya pembalap formula wanita dari Indonesia, sebagai duta program ini.

Mobil 1 Vaganza akan berlangsung dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2016. Program ini ditujukan untuk memberikan edukasi ke masyarakat akan pentingnya memilih pelumas yang tepat agar mesin kendaraan bisa bekerja secara optimal.

Program Mobil 1 Vaganza ini memberikan kesempatan bagi pelanggan untuk mendapat berbagai hadiah seperti mobil SUV dan kendaraan bermotor.

Caranya adalah dengan membeli produk pelumas ExxonMobil seperti Mobil 1, Mobil Delvac 1, Mobil Super dan Delvac MX. Di setiap kemasan produk terdapat neck tag dengan kode unik yang kemudian dikirimkan melalui SMS untuk mengikuti undian (keterangan lebih jauh bisa dilihat di mobil1vaganza.com).

Alfin Kurniadi, VP Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia, mengatakan, “Kami ingin memberikan pengalaman menarik kepada para pelanggan setia dalam menggunakan jajaran produk pelumas ExxonMobil. Selain itu, melalui program Mobil 1 Vaganza ini, pelanggan berkesempatan mendapat hadiah-hadiah istimewa.”

MIRAH PERTIWI

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza