Beranda Updates Dibuka Hari Ini, 200 Mobil Modifikasi Ikuti The Elite Showcase 2019

Dibuka Hari Ini, 200 Mobil Modifikasi Ikuti The Elite Showcase 2019

TANGERANG, 23 November 2019 – Sekitar 200 mobil ikut dalam kontes modifikasi The Elite Show 2019 yang resmi dibuka hari ini, Sabtu (23/11/2019). Selama dua hari, Sabtu (23/11) dan Minggu (24/11), pengunjung bisa melihat langsung mobil-mobil modifikasi hasil kreasi terbaik di Indonesia yang tampil di hall 2 dan 3 ICE, BSD City, Tangerang.

Riswan Rusdiansyah, Ketua Pelaksana The Elite Showcase 2019 mengatakan event ini digelar selama dua hari karena tingginya permintaan pengunjung, pecinta otomotif, dan para peserta. “Kita sudah survey dari beberapa kali event, para peserta dari luar kota terutama merasa ingin mobilnya dipajang lebih lama agar tidak sia-sia setelah membangun mobil lebih dari beberapa bulan,” kata dia saat opening ceremony.

Untuk penilaian, The Elite mendatangkan 3 juri dari luar negeri sebagai Guest Star dari Amerika. Ketiga juri tersebut adalah Junior dari WEKFEST USA, Mark Arcenal dari ILLEST, dan JofelTolosa dari SUPERSTREET.

The Elite 2019 disponsori oleh Intersport dan didukung oleh Speedtuner & Oakwood La Maison Jakarta, serta bank bjb. Banyak brand-brand modifikasi aftermarket asal dalam dan luar negeri yang akan meramaikan The Elite Showcase 2019 seperti Recaro, ISC Coilovers, dan Air suspension.

Baca juga:
The Elite 2019 Siap Digelar Lebih Lama dan Lebih Besar

Tak ketinggalan program-program menarik juga dihadirkan oleh bank bjb pada gelaran The Elite pada tahun ini dimana dari pengalokasian dana dengan ketentuan yang telah ditentukan akan mendapatkan cash back dengan nominal yang menggiurkan untuk dapat dibelanjakan di tenant–tenant pada saat kegiatan berlangsung. Pengunjung juga dapat mengikuti program giveaway bank bjb dengan pengalokasian dana.

The Elite Showcase 2019 juga menyuguhkan ragam rangkaian otomotif yang tentunya tidak membosankan para pengunjung dan para modifikator. Antara lain, para pecinta olahraga drifting bisa mengikuti lomba RC Drift.

Hadir juga penampilan diecast dari teman-teman Indonesia Diecast Expo, jumpa Youtuber Gofar Hilman, giveaway untuk pengunjung yang beruntung salah satunya adalah satu set velg Rotiform WGR berukuran 19 inci.

Para pengunjung dan peserta yang ingin mendapatkan hadiah tersebut juga cukup mudah. Cukup membuka tabungan bank bjb di booth bjb dengan nilai Rp 500.000 hingga Rp 1.000.000 maka akan mendapatkan 1 kupon yang akan diundi pada akhir acara.

Tiket masuk sudah dijual sejak beberapa minggu lalu dengan program pre-sale. Namun jangan khawatir. Anda bisa membelinya di lokasi. Cukup dengan Rp 100.000 per hari. Bahkan bisa juga membeli paket untuk dua hari secara langsung dengan harga Rp 150.000 saja.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Asuransi Astra Donasi Ribuan Masker Ramah Tuli dan Sembako di 24 Kota

JAKARTA, Carvaganza -- Asuransi Astra menyalurkan bantuan sebanyak 6.400 masker dan 1.100 paket sembako hasil kampanye sosial #MaskerTemanTuli. Masker-masker ramah Tuli tersebut dijahit langsung...

Lucid Air, Sedan Listrik yang Ingin Jegal Tesla Model S

NEWARK, Carvaganza.com – Sejak awal kehadirannya, Tesla Model S telah menjadi benchmark performa dan kecepatan di segmen mobil listrik. Berbagai pabrikan mencoba hadirkan pesaingnya,...

Versi Facelift 2020, Kia Picanto Punya Varian Crossover

SEOUL, Carvaganza.com – Kia Picanto generasi terbaru sudah beredar selama tiga tahun terakhir. Dari periode tersebut, kini sudah waktunya Picanto mengalami penyegaran. Kia Motors...

Banyak Permintaan Shipping, Bisnis Logisly Catat Pertumbuhan Selama Pandemi

JAKARTA, Carvaganza.com – Tahun 2020 telah berjalan menjadi periode yang sulit dari segi bisnis, khususnya karena pandemi COVID-19 yang terjadi. Banyak bisnis yang jatuh...

SPYSHOT: BMW Siapkan X8 Jadi Model SUV Termahal?

MUNICH, Carvaganza.com – BMW pernah menyatakan tidak berencana untuk membuat model SUV flagship, di atas X7 saat peluncurannya. Namun sepertinya rencana telah berubah, setelah...