Beranda Updates Deltalube Hadirkan Dua Oli Mobil Baru Sertifikasi API SN

Deltalube Hadirkan Dua Oli Mobil Baru Sertifikasi API SN

BOGOR, 23 April 2019 — PT Timur Raua Karya Mandiri (TRKM) selaku distributor oli Deltalube menghadirkan kemasan baru pada beberapa produknya sekaligus mengenalkan produk baru yang telah mengalami Sertifikasi API.

Kedua produk tersebut adalah Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-30 API SN dan Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W-40 API SN. Sebelumnya kedua produk ini hanya mendapat sertifikasi API SL.

“Produk-produk baru yang kami perkenalkan kali ini tidak hanya pelumas mesin berteknologi tinggi tapi cocok untuk pasar otomotif di Indonesia. Bahkan kali ini kami luncurkan dua produk baru dengan sertifikasi API Service yang lebih tinggi dari produk kami sebelumnya,” ujar Natalyus Purnomoadi selaku Business Development PT TRKM Group di Cisarua, Bogor, Jawa Barat.

Kedua diformulasikan khusus untuk mendukung rutinitas konsumen dengan bahan dasar berkualitas untuk menjaga kestabilan performa mesin saat berkendara. Deltalube pada dasarnya menggunakan zat aditif spesial untuk menjaga komponen mesin dari gesekan dan membersihkan mesin agar terhindar dari keausan.

Kedua produk ini mengalami kenaikan 10%. Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W30 API SN untuk 1 liter dijual seharga Rp 85.000 dan untuk 4 liter dijual Rp 340.000. Sedangkan untuk Deltalube Daily 757 Premium SAE 10W40 API SN dijual 1 liter Rp 82.000 dan 4 liter dijual Rp 328.000.

Tidak hanya meluncurkan produk baru tapi PT TRKM Group melakukan penyegaran kemasan pasa produk brake fluid dan radiator coolant. “Kami yakin kedua produk ini bakal meraih 20% dari total omzet penjualan produk otomotif Deltalube,” tutup Natalyus.

VALDO PRAHARA

Video Terbaru Youtube Carvaganza