Beranda Updates Datsun Indonesia Ganti Manajemen

Datsun Indonesia Ganti Manajemen

daihatsu giias 2019

JAKARTA, 13 Juni 2017 – Pergantian pucuk pimpinan terjadi di Datsun Indonesia mulai bulan depan. Indriana Widjaja yang selama ini menjabat sebagai Head of Datsun Indonesia digantikan oleh Masato Nakamura dan mulai aktif per 3 Juli 2017.

Pengumuman ini disampaikan pada acara buka puasa yang diselenggarakan PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku payung perusahaan tiga brand yaitu Nissan, Datsun dan Infiniti di Indonesia. Indri sendiri dipromosikan untuk memegang jabatan Head of Marketing Datsun Business Unit (DBU) Global yang bermarkas di Yokohama, Jepang.

“Saya excited karena mendapat tantangan baru dengan range pasar yang lebih luas. Kini saya in charge terhadap pemasaran di empat negara, yaitu Indonesia, Rusia, India dan Afrika Selatan. Tapi di sisi lain, saya juga sedih karena meninggalkan Datsun Indonesia dan saya sudah terlibat sejak awal Datsun masuk kembali ke Indonesia (pada 2013),” kata Indri pada Carvaganza.

Indri menambahkan, assignment period jabatan barunya berlangsung selama dua tahun. “Saya tak bisa mengatakan apa yang akan terjadi dua tahun lagi. Mungkin diperpanjang atau dipindahkan ke negara lain, atau saya kembali ke Indonesia. Kita lihat saja nanti.”

Masato Nakamura punya sejarah panjang di Nissan Motor Co. Ia sudah memulai kariernya di perusahaan tersebut sejak 2000. Jabatan Nakamura sebelumnya adalah deputy general manager, marketing and brand DBU dari April 2015 sampai akhir Juni ini.

MIRAH PERTIWI

Video Terbaru Youtube Carvaganza