Chery Buktikan Komitmen, Buka Dealer Baru di Cibubur

Dealer Chery Cibubur

BOGOR, Carvaganza - Chery langsung buktikan komitmennya untuk perluas jaringan dealer resmi di 2023 ini. Setelah mengumumkan komitmen tersebut, dealer Chery oleh PT Cherindo Lamda Sejahtera diresmikan untuk menjangkau para konsumen di kawasan Bogor, Jawa Barat.

KEY TAKEAWAYS

  • Chery resmikan dealer resmi terbaru di Cibubur

    Untuk menjangkau para konsumen di kawasan Cibubur dan Bogor
  • Fasilitas 3S (sales, service, spare part) baru ini didirikan berlokasi di Cibubur, tepatnya di Jalan Transyogi No. 1, Nagrak, Gunug Putri, Bogor, Jawa Barat. Menariknya, ada sosok mantan petinggi pabrikan Jepang di balik berdirinya dealer Chery di Cibubur ini, yaitu Amelia Tjandra.

    Dealer Chery Cibubur berdiri di atas lahan seluas 308 meter persegi dengan bangunan 140 meter persegi. Lokasi mampu memberi rasa nyaman dan pelayanan lebih baik. Yakni bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian dan merasakan pengalaman saat mencoba berkendara. Terlebih, 6-Star Service sebagai standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen. Mulai dari proses mendapatkan unit Tiggo Pro series dan model lain pada masa mendatang.

    Dealer Chery Cibubur

    “Mungkin teman-teman (media) ada yang bertanya. Lho, kok bisa ke Chery kenapa? Karena saya melihat ada masa depan di Chery. Saya percaya, bisnis otomotif itu kalau (dianalogikan) lomba lari itu marathon. Sprinter itu bukan otomotif, kalau sampo itu sprint saja. Tapi kalau bisnis otomotif itu dibutuhkan napas kuat. Dan saya melihat setelah dua kali gagal. Saya percaya yang ketiga berhasil, kenapa? Karena yang masuk adalah principal. Soal dana mestinya tidak ada masalah. Soal komitmen mestinya tidak ada masalah. Karena mereka bertekad untuk membuat Chery di indonesia menjadi basis untuk diekspor juga ke regional,” terang Amelia Tjandra, President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera. 

    Baca Juga: TOKYO AUTO SALON 2023: Toyota Bikin Konsep Konversi AE86 Tenaga Listrik dan Hidrogen

    Untuk kali pertama mengenalkan produk Tiggo di IIMS 2022. Chery mengaku mendapat respons positif dari berbagai kalangan. Tentu dalam menjawab kebutuhan mobilitas masyarakat nan dinamis. Sekaligus mampu mendukung gaya hidup premium yang sejalan dengan kesuksesan pemiliknya. 

    "Kami melihat respons positif dari berbagai kalangan terhadap Chery. Karena dapat menjawab kebutuhan mereka mengenai kendaraan premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar kami di Chery Cibubur. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya. Termasuk dalam mengedepankan pelayanan terbaik," imbuh Amelia. 

    Dealer Chery Cibubur

    Cara mereka masuki market. Perusahaan mengenalkan tipe SUV premium kepada pasar Indonesia. Hal ini merupakan salah satu strategi Chery penetrasi di industri otomotif dalam memberikan pilihan mobil unggulan. Tak lain, supaya dapat memenuhi gaya hidup masyarakat urban. Tidak menginginkan kesan mewah semata, tetapi juga fungsional.

    Tiggo 7 Pro menyasar individu urban yang antusias dengan teknologi namun juga aktif, sukses, dan menjalani kehidupan sesuai tren. Sedangkan Tiggo 8 PRO menyasar individu perkotaan. Kemudian suka memanfaatkan teknologi canggih untuk mendukung produktivitas mereka. Menyukai tampilan mewah. Telah mencapai kesuksesan di dunia profesional mereka. Namun tetap mengutamakan aktivitas bersama keluarga tercinta.
    (ANJAR LEKSANA / WH)

    Baca Juga: Berbulan-bulan Tak Bayar Tol sampai Ratusan Juta, Akhirnya Tertangkap

    Featured Articles

    Read All

    Mobil Chery Pilihan

    • Upcoming

    Updates

    Artikel lainnya

    New cars

    Artikel lainnya

    Drives

    Artikel lainnya

    Review

    Artikel lainnya

    Video

    Artikel lainnya

    Hot Topics

    Artikel lainnya

    Interview

    Artikel lainnya

    Modification

    Artikel lainnya

    Features

    Artikel lainnya

    Community

    Artikel lainnya

    Gear Up

    Artikel lainnya

    Artikel Mobil dari Oto

    • Berita
    • Road Test

    Artikel Mobil dari Zigwheels

    • Motovaganza