Brigdestone Resmikan Dealer Baru di PIK Jakarta Utara, Bagi-Bagi Ban Gratis

TOMO Bridgestone

JAKARTA, Carvaganza – Mengawali awal tahun, PT Bridgestone Tire Indonesia meresmikan satu jaringan resmi khusus untuk mobil penumpang Brigdestone Toko Model Holy Ban Golf Island. Jaringan resmi tersebut berlokasi di Golf Island RGIE 202-206-208 Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Menurut Bridgestone Indonesia, terdapat aktivitas ekonomi yang meningkat pada daerah Jakarta Utara salah satunya ialah kebutuhan akan suku cadang pendukung kendaraan.

Dengan adanya jaringan resmi tersebut diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen di area tersebut khususnya Jakarta Utara. Bridgestone Indonesia sendiri menghadirkan berbagai jenis ban mulai dari Techno, Ecopia, Turanza, Potenza, Dueler, Alenza, dan Duravis yang didesain untuk kendaraan di segmen komersial. Bahkan Bridgestone sendiri tengah menyiapkan ban berteknologi New Enliten yang juga ditujukan untuk kendaraan listrik dan kendaraan berperforma tinggi.

Selain itu, Bridgestone telah memiliki 350 jaringan retail resmi seperti Bridgestone Toko Model, Bridgestone One Stop Service, Bridgestone Truck Tire Centre (BBTC) dan 1.500 jaringan toko dan bengkel lainnya di seluruh Indonesia.

“Perkembangan infrastruktur serta meningkatnya aktivitas ekonomi di Jakarta Utara, khususnya daerah Pantai Indah Kapuk, menjadi salah satu alasan kami untuk menambah satu jaringan resmi dalam rangka memberikan produk dan layanan berkualitas superior milik Bridgestone kepada pelanggan,” kata Bangun Istyaji, Sales dan Marketing Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

TOMO Bridgestone

TOMO Holy Ban Golf Island menghadirkan bengkel dengan konsep modern disertai fasilitas servis ban dan kendaraan dengan standar Bridgestone. Dalam rangka peresmian TOMO Holy Ban Golf, pelanggan dapat menikmati promo gratis 1 ban untuk setiap pembelian 3 ban Bridgestone bagi 10 pelanggan pertama yang berlaku hingga 15 Januari 2022 mendatang.

“Dengan diresmikannya TOMO Holy Ban Golf Island ini, kami berharap akan membantu meningkatkan kehadiran Bridgestone di Indonesia kedepannya dan memungkinkan kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan,” tutup Aji.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, Bridgestone TOMO telah membantu mempromosikan Bridgestone sebagai salah satu merek terkemuka yang paling terpercaya. Selain Bridgestone TOMO, terdapat jaringan resmi lain untuk mobil penumpang yang bernama Bridgestone One Stop Service, keduanya menawarkan berbagai layanan kepada pelanggan seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, balancing, serta spooring yang tersedia di seluruh Indonesia.

Bridgestone juga berkomitmen untuk terus menghadirkan produk terbaiknya di berbagai segmen mulai dari kendaraan penumpang hingga kendaraan komersial seperti truk dan traktor. Bridgestone juga akan lebih meningkatkan layanan servisnya dengan terus menjajaki layanan mobile service melalui layanan Mobile Care untuk TOMO dan Mobile Service BTTC untuk menjangkau jaringan pelanggan yang lebih luas, dan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen. (ALVANDO/RAJU)

Mobil Pilihan

  • Upcoming

Updates

Artikel lainnya

New cars

Artikel lainnya

Drives

Artikel lainnya

Review

Artikel lainnya

Video

Artikel lainnya

Hot Topics

Artikel lainnya

Interview

Artikel lainnya

Modification

Artikel lainnya

Features

Artikel lainnya

Community

Artikel lainnya

Gear Up

Artikel lainnya