Beranda Updates Mobil Delvac MX ESP, Pelumas Khusus Heavy-Duty

Mobil Delvac MX ESP, Pelumas Khusus Heavy-Duty

JAKARTA, 10 Oktober 2017 – Mobil Lubricants memanfaatkan pameran Indonesia Transport Supply Chain Logistics (ITSCL) 2017 yang dilaksanakan 10–12 Oktober 2017 di JiExpo Kemayoran, Jakarta, untuk memajang pelumas Mobil Delvac. ExxonMobil memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP sebagai pelumas yang dapat memberikan perlindungan mesin yang optimal bagi operasional kendaraan heavy-duty seperti bis dan truk.

Sejak diperkenalkan pada tahun 1925, Mobil Delvac digunakan banyak perusahaan sukses di berbagai industri yang menggunakan armada heavy duty. Mobil Delvac dikenal sebagai merek pelumas premium yang mampu menjaga dan memperpanjang umur mesin.

“Selama lebih dari 90 tahun, Mobil Delvac selalu hadir untuk melindungi investasi perusahaan dengan selalu memberi pelayanan dan menyediakan produk pelumas terbaik untuk melindungi mesin armada otomotif yang mereka miliki,” kata Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Dari hasil uji formula CK-4 menunjukkan bahwa Mobil Delvac mampu memperpanjang usia mesin hinggal 30 juta mil perjalanan.

Kali ini Mobil Lubricants memperkenalkan Mobil Delvac MX ESP, sebuah pelumas dengan formulasi terbaru. Pelumas ini diformulasikan dengan sistem aditif eksklusif yang memberikan perlindungan luar biasa terhadap keausan mesin dan melebihi standar dari persyaratan API CK-4.

Keunggulan yang dimiliki oleh Mobil Delvac™ MX ESP juga melampaui formulasi CJ-4, hal ini dapat dibuktikan dengan peningkatan  kontrol viskositas hingga 80% pada temperatur tinggi, meningkatnya kemampuan antiwear hingga 20% dan daya tahan oksidasi hingga 50%.

“Dengan kemampuan untuk meningkatkan proteksi korosi dan memperpanjang interval pergantian pelumas, penggunaan Mobil Delvac™ MX ESP tentunya akan menekan biaya pembelian pelumas selama kendaraan beroperasi,” jelas Alfin Kurniadi, General Manager Automotive Sales ExxonMobil Lubricants Indonesia. Pelumas in sangat cocok digunakan untuk semua tipe kendaraan berat baik untuk kendaraan kontruksi, pertambangan, penggalian dan pertanian.

RAJU FEBRIAN

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza



Last Updates

Honda Siap Ekspor All New Brio ke Vietnam dan Filipina Akhir Bulan Ini

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Tahun ini, PT Honda Prospect Motor (HPM) akan merayakan usianya yang ke-20 di Indonesia, sebagai...

ZF Bakal Semakin Agresif Penetrasi Pasar Indonesia

JAKARTA, 21 Maret 2019 – Di kalangan otomotif nama ZF bukanlah nama yang asing. ZF adalah pemain terdepan di dunia...

TEST DRIVE: BMW X3 sDrive20i, Makin Asyik!

TANGERANG, 21 Maret 2019 - BMW X3 varian termurah sudah dihadirkan BMW Indonesia bagi konsumen yang ingin memiliki SUV pabrikan...

Tes Jakarta-Bogor, All-New Honda Brio Minum Bensin 30 Km/Liter

BOGOR, 20 Maret 2019 - All-New Honda Brio membuktikan seberapa irit konsumsi bahan bakarnya sebagai city car andalan Honda di...

Menjelajah Jakarta, Kabin Toyota New Veloz Terbukti Lebih Senyap

JAKARTA, 20 Maret 2019 - Mungkin Anda sudah pernah membaca hasil test drive Toyota New Avanza dan New Veloz yang dilakukan...