Beranda Updates Bidik Jawa Timur, DFSK Siapkan Tambah 9 Outlet Baru

Bidik Jawa Timur, DFSK Siapkan Tambah 9 Outlet Baru

JAKARTA, 22 Mei 2019 – Potensi pasar yang menggiurkan membuat DFSK memberikan perhatian khusus pada Surabaya dan Jawa Timur. Selain menawarkan produk-produk unggulannya, DFSK juga mengembangkan jaringannya ke berbagai daerah di Indonesia. Merek otomotif ternama asal China ini tengah mempersiapkan 40 dealer resmi di berbagai daerah di Indonesia selama tahun 2019.

Setelah sukses memenuhi target membuka 50 dealer di tahun 2018, DFSK bertekad untuk menambah jaringan resminya yang tersebar di berbagai kota-kota besar Seperti di Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Nusa Tenggara. Tahun 2019, Jawa menjadi fokus penyebaran jaringan delaer karena masih menjadi pusat konsumen.

Hingga April 2019, DFSK sudah memiliki 50 dealer resmi yang merupakan bagian dari pengembangan dealer di 2018. Saat ini tercatat 90% dealer tersebut sudah beroperasi melayani kebutuhan konsumen DFSK mulai dari penjualan, layanan purna jual, sampai kepada penyediaan suku cadang original untuk beragam kendaraan DFSK, dan 10% sisanya segera beroperasi hingga semester pertama 2019.

Saat ini, terdapat empat dealer di Sidoarjo, Surabaya dan Malang yang sudah beroperasi dan siap memberikan pelayanan untuk kendaraan-kendaraan DFSK.

Sementara tiga dealer lainnya yang berlokasi di Surabaya Kediri, dan Jember tengah berada dalam proses pengerjaan dan dipastikan akan siap beroperasi di tahun 2019. Rencananya DFSK akan mengoperasikan secara penuh 13 outlet DFSK di Jawa Timur pada akhir 2019.

“Kami berencana akan menambah 6 diler baru di tahun 2019 ini khusus di Jawa Timur. Sebanyak 13 dealer hingga akhir tahun ini akan beroperasi melayani masyarakat Jawa Timur. Seluruh dealer DFSK memiliki kualitas dan standar pelayanan yang telah disesuaikan dengan standar global DFSK,” kata Alex Pan, Sales & Marketing Director PT Sokonindo Automobile.

RAJU FEBRIAN