Beranda Updates Bidik Anak Muda, Honda Tampilkan Brio di Indonesia Millenial Summit 2020

Bidik Anak Muda, Honda Tampilkan Brio di Indonesia Millenial Summit 2020

JAKARTA, Carvaganza.com — PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung tancap gas di awal tahun 2020. Guna lebih mempromosikan Honda Brio, Honda ikut meramaikan ajang Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 yang digelar 17–18 Januari 2020 di Jakarta.

Honda Brio menjadi tampilan utama Booth Honda di ajang IMS 2019. Honda menampilkan display dan aktivitas yang menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi millenial di Indonesia yang sejalan dengan tema “Empowering Millennial”.

All New Honda Brio yang tampil di booth Honda telah dimodifikasi di bagian eksterior, termasuk body sticker, velg dan bumper yang lebih stylish dan sporty.

Pengunjung juga bisa melakukan Selfie dengan Honda Brio di dalam “Infinity Room”, yaitu sebuah instalasi foto kekinian berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

Honda juga akan menampilkan seorang pembalap mobil muda berbakat, Avila Bahar sebagai pembicara di sesi “Talent Trifecta”. Acara ini merupakan sesi inspiratif yang menampilkan beberapa anak muda yang berprestasi di berbagai bidang.

Produk Millenial

Adhi Parama Sugarda, Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif.

“Oleh karena itu, Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial, salah satunya yaitu Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millennial,” katanya.

Berbagai aktifitas digelar Honda bersama Brio. Untuk mewadahi penyaluran minat dan bakat anak muda di Indonesia Honda menggelar festival pencarian ajang bakat bermusik melalui ajang Brio Music Project.

Sementara sebagai ajang penyaluran bakat desain digital, Honda juga  menggelar kontes Brio Virtual Modification yang telah berjalan selama 2 tahun.

Dari ajang balap, lomba one make race Honda Brio Speed Challenge juga telah menjadi jalur bagi para pembalap muda dan pembalap pemula untuk memasuki dunia balap profesional.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Gaikindo Gaungkan Keselamatan Berkendara di Ajang GIICOMVEC 2020

JAKARTA, Carvaganza.com – Topik keselamatan menjadi fokus yang diserukan GAIKINDO. Tak hanya di kendaraan penumpang, tema ini juga digaungkan lewat penyelenggaraan GAIKINDO Indonesia International...

Turnamen Bulutangkis Daihatsu Astec Open 2020 Diawali dari Medan

MEDAN, Carvaganza.com – Daihatsu kembali menggandeng Alan & Susy Technology (ASTEC) menyelenggarakan turnamen bulutangkis yaitu Daihatsu Astec Open 2020. Kompetisi ini yang dibuka di...

Toyota Bantu 20 Atlet Muda Potensial Lewat Program SATRIA

JAKARTA, Carvaganza.com – Toyota mengumumkan 20 nama atlet muda potensial Indonesia yang tersaring dalam program athlete scouting bertajuk SATRIA (Satukan Bakat Negeri Kita). Mereka akan mendapat...

Astra Auto Fest 2020 Catat 3.500 SPK dan Transaksi Rp 700 Miliar

JAKARTA, Carvaganza.com – Gelaran Astra Auto Fest 2020 yang berlangsung 19 – 23 Februari di Astra Biz Center BSD City lalu berakhir manis. Penyelenggara...

Perkuat Brand, Wuling Motors Sponsori Tim Sepak Bola Bali United

DENPASAR, Carvaganza.com – Pabrikan otomotif Wuling Motors resmi menjadi salah satu sponsor utama tim sepak bola Bali United. Kolaborasi itu, menargetkan perluasan merek dan...