Beranda Updates Bidik Anak Muda, Honda Tampilkan Brio di Indonesia Millenial Summit 2020

Bidik Anak Muda, Honda Tampilkan Brio di Indonesia Millenial Summit 2020

JAKARTA, Carvaganza.com — PT Honda Prospect Motor (HPM) langsung tancap gas di awal tahun 2020. Guna lebih mempromosikan Honda Brio, Honda ikut meramaikan ajang Indonesia Millennial Summit (IMS) 2020 yang digelar 17–18 Januari 2020 di Jakarta.

Honda Brio menjadi tampilan utama Booth Honda di ajang IMS 2019. Honda menampilkan display dan aktivitas yang menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi millenial di Indonesia yang sejalan dengan tema “Empowering Millennial”.

All New Honda Brio yang tampil di booth Honda telah dimodifikasi di bagian eksterior, termasuk body sticker, velg dan bumper yang lebih stylish dan sporty.

Pengunjung juga bisa melakukan Selfie dengan Honda Brio di dalam “Infinity Room”, yaitu sebuah instalasi foto kekinian berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni.

Honda juga akan menampilkan seorang pembalap mobil muda berbakat, Avila Bahar sebagai pembicara di sesi “Talent Trifecta”. Acara ini merupakan sesi inspiratif yang menampilkan beberapa anak muda yang berprestasi di berbagai bidang.

Produk Millenial

Adhi Parama Sugarda, Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif.

“Oleh karena itu, Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial, salah satunya yaitu Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millennial,” katanya.

Berbagai aktifitas digelar Honda bersama Brio. Untuk mewadahi penyaluran minat dan bakat anak muda di Indonesia Honda menggelar festival pencarian ajang bakat bermusik melalui ajang Brio Music Project.

Sementara sebagai ajang penyaluran bakat desain digital, Honda juga  menggelar kontes Brio Virtual Modification yang telah berjalan selama 2 tahun.

Dari ajang balap, lomba one make race Honda Brio Speed Challenge juga telah menjadi jalur bagi para pembalap muda dan pembalap pemula untuk memasuki dunia balap profesional.

RAJU FEBRIAN

Video Terbaru Youtube Carvaganza

Video Terbaru Youtube The Official Oto

Last Updates

Toyota Jadi Brand Otomotif Paling Kesohor Di Dunia, Di atas BMW dan Mercedes

CALIFORNIA, carvaganza.com -  Kita sudah bercokol cukup lama di dunia otomotif, tapi tahu kah apa brand mobil paling terkenal di dunia? Artinya, nama brand...

SPYSHOT: Susul Taycan, Porsche Macan Versi Listrik Mulai Diuji

STUTTGART, Carvaganza.com – Suksesnya Taycan sebagai pionir mobil full electric dari Porsche mendorong mereka semakin seriusi segmen baru ini. Salah satu strateginya adalah dengan...

Mengenal Fitur Keamanan Advanced Grip Control Peugeot 3008 dan 5008 SUV

JAKARTA, Carvaganza -- Musim hujan telah tiba. Memasuki musim penghujan, berarti menghadapi berbagai macam kondisi jalan yang sangat berbeda. Berbagai macam kondisi jalan di...
video

VIDEO: First Impressions Toyota Fortuner Facelift Versi Indonesia

JAKARTA, Carvaganza.com – Di tahun 2020 ini, akhirnya pasar Indonesia juga kebagian versi facelift dari Toyota Fortuner, yang resmi meluncur pada bulan Oktober. New...

MG Motor Indonesia Gandeng 2 Mitra Pembiayaan Baru, Makin Pede Jualan

JAKARTA, Carvaganza -- MG Motor Indonesia terus bergerak memperkuat posisinya di Indonesia. Setelah mengumumkan penunjukan Donald Rachmat sebagai General Director MG MOtor Indonesia sejak...