Beranda Updates Begini Tampang Honda BR-V Saat Diproduksi Nantinya?

Begini Tampang Honda BR-V Saat Diproduksi Nantinya?

Rendering Honda BR-V (Foto: indianautosblog.com/)

JAKARTA, 6 Juli 2015 – Setelah memperkenalkan sketsa resminya, pekan lalu, Honda BR-V kembali muncul di dunia maya. Berdasarkan sketsa tersebut Shoeb Kalania dari IndianAutosBlog mencoba membuat perkiraan model produksi BR-V. Ini bentuknya.

Desain bagian depan, terutama headlights, disebut IndianAutosBlog merujuk pada Mahindar XUV500, sementara di bagian samping, BR-V mendapatkan garapan yang sama dengan kaca belakang Mobilio. Secara garis besar banyak kemiripan antara BR-V dengan Mobilio.

Honda BR-V diumumkan akan dikembangkan dan dibangun oleh Honda R&D Asia pacific Co Ltd (HRAP) Thailand. Pasar utamanya adalah Asia.

BR-V diperkuat mesin 1.5 liter bensin – sama seperti mesin 1.500cc i-VTEC yang digunakan pada City dan Mobilio. Sedangkan pilihan transmisi adalah manual – kemungkinan 5-percepatan – dan CVT.

Sayangnya, Honda belum mau membocorkan informasi lainnya seperti desain dan tampilan kabin Honda BR-V. Adapun harga diperkirakan antara Rp 150-300 juta. Rencananya, HPM akan meluncurkan BR-V prototype ini pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS), 20-30 Agustus mendatang. Konsumen bahkan sudah bisa memesan Honda BR-V di ajang ini.

ALVANDO NOYA

Berita Terkait:
Honda BR-V, Penantang Duo Terios dan Rush
BR-V, Bukti Kelihaian Honda Bikin Produk
Honda BR-V, Ini Perkiraan Harganya
Honda BR-V Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2015
Ini Dia Honda BR-V, Crossover Terbaru Honda

Subscribe to our newsletter

To be updated with all the latest news, offers and special announcements.

Video Terbaru Youtube Carvaganza